Lifestyle

Dengar 5 Lagu Ini Sebelum Nonton Konser Lee Hi di Jakarta

  by: Shamira Priyanka Natanagara       25/9/2019
  • Girls, apakah kamu akan menjadi salah satu orang yang akan menyaksikan penampilan Lee Hi pada hari Minggu nanti? Kalau kamu belum tahu, penyanyi solo asal Korea Selatan ini akan mengisi acara Super K-Pop Festival Indonesia 2019 pada tanggal 29 September besok. Ia akan menjadi salah satu penampil utama acara tersebut, dan tentunya ia siap untuk menghibur para penggemar K-Pop dengan suaranya yang merdu. Nah, kalau kamu akan menyaksikan penampilannya, pastikan kamu tahu lima lagu Lee Hi berikut. Bisa dibilang lagu-lagu ini adalah sebagian dari lagunya yang paling populer, jadi jangan sampai kamu tidak tahu. Yuk, simak!


    1. It’s Over




    It’s Over” adalah title track dari album pertama Lee Hi, First Love, yang dirilis pada tahun 2013—yes, enam tahun yang lalu! Berkat suara merdu Lee Hi yang khas dan irama lagunya yang cukup catchy, lagu ini disukai banyak orang, serta berhasil memenangkan piala acara musik pertama Lee Hi.


    2. Rose


    Satu lagi lagu dari album pertama Lee Hi yang wajib kamu ketahui adalah “Rose”. Lagu ini ditulis oleh Teddy, salah satu produser YG Entertainment ternama, dan berhasil meraih peringkat pertama di tangga lagu Billboard Korea dan Gaon.


    3. 한숨 (BREATHE)


    Ditulis oleh mendiang Jonghyun SHINee, lagu ballad ini memiliki pesan yang mengharukan. “BREATHE” berhasil menduduki peringkat pertama di berbagai tangga lagu Korea, dan lagu ini juga meraih predikat ‘all kill’ (mencapai posisi pertama di enam tangga lagu Korea pada saat bersamaan). “It’s alright if you run out of breath / No one will blame you,duh, membaca liriknya saja membuat mata langsung berkaca-kaca.




    4. NO WAY


    Lagu ini memiliki melodi yang pelan dan halus, enak untuk didengarkan ketika sedang bersantai-santai. Kombinasi suara Lee Hi yang husky (serak) dan G.Soul yang penuh perasaan pun pas sekali dengan nuansa lagu ini.


    5. 누구없소 (NO ONE) (feat. B.I iKON)


    Lagu ini adalah salah satu rilisan terbaru Lee Hi dari EP 24°C. Berbeda dari kebanyakan lagunya yang bernuansa jazz dan ballad, “NO ONE” adalah perpaduan genre R&B dan reggae yang asyik, rasanya seru menari dengan lagu ini!


    (Shamira Natanagara / Ed. / Image: Dok. YG Entertainment)

    tags: lee hi, k-pop