Lifestyle

Menurut Pencipta Friends, Ini Kegiatan Para Tokoh Sekarang

  by: Shamira Priyanka Natanagara       25/9/2019
  • Sungguh menakjubkan bahwa serial televisi ikonis Friends baru saja merayakan ulang tahun yang ke-25, karena Cosmo cukup yakin kebanyakan dari kalian sudah menonton serial ini berulang-ulang kali. Dan Cosmo pun sedih ketika mendengar Friends akan berhenti tayang di Netflix tahun ini!

    Dan karena acara ini memiliki 10 musim, daripada, katakanlah, 30, salah satu pencipta Friends Marta Kauffman mengungkapkan fantasinya tentang kegiatan tokoh Friends saat ini. Menurut Us, pada awal bulan ini di Tribeca TV Festival ia mengatakan:

    "Saya rasa Monica dan Chandler bersama. Mereka punya anak kembar. Mereka baik-baik saja. Joey, menurut saya, punya enam anak. Saya kira ia menikah dan punya enam anak. Saya kira Ross dan Rachel masih masih bersama. Phoebe dan Mike pastinya masih bersama. Dan mereka telah mengadopsi atau merawat beberapa anak."



    Dan walaupun banyak orang ingin menyaksikan kelanjutan serial ini, Marta mengatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk menghidupkan acara ini kembali:

    "Ada dua alasan untuk itu, salah satunya adalah alasan kita tidak akan mengadakan reuni, adalah serial ini adalah tentang masa dalam hidup ketika temanmu adalah keluargamu dan saat kamu mulai memiliki keluarga hal tersebut berubah, jadi tidak menjadi inti dari serial ini. Namun alasan lainnya, ini tidak akan menjadi apa yang telah kita lakukan."



    Ugh, fine. Sepertinya kita hanya bisa menonton ulang Friends untuk yang ke-100 kalinya.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. NBC)