Lifestyle

Cooking Demo Bertajuk Healthy Lifestyle Healthy Food

  by: Alvin Yoga       25/9/2019
  • Bagi kamu para fun fearless yang memiliki mobilitas tinggi, tentu pola makan yang tidak teratur menjadi salah satu kebiasaan buruk yang tidak bisa dihindari. Padahal nutrisi di dalam makanan merupakan sumber energi agar aktivitas kamu tetap berjalan dengan lancar.

    Tepat pada tanggal 13 September lalu, Combiphar bekerja sama dengan Guardian mengadakan cooking demo bertajuk “Healthy Lifestyle, Healthy Food” yang dipandu langsung oleh salah satu Chef terkenal Indonesia, Chef Norman Ismail.

    Dalam acara ini, Chef Norman memberikan tips mulai dari memilih bahan makanan yang tepat dan sehat, memahami nutrisi apa saja yang dibutuhkan oleh tubuh, dan memberikan 3 resep sajian lezat dan praktis untuk para wanita aktif. Tentunya para hadirin sangat antusias untuk menyaksikan demo masak kali ini.







    “Sebagai wanita yang memiliki aktivitas padat, tentu mendambakan makanan sehat yang praktis dan pastinya mudah cara membuatnya. Nah, kali ini saya memillih tiga menu makanan sehat yang super praktis yang mampu memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh. Tiga menu sehat itu antara lain avocado toast, smoothies, dan yoghurt & granola yang bisa Anda buat sendiri di rumah” ujar Chef Norman.

    Banyak sekali manfaat yang terkandung di dalam bahan-bahan masakan pada cooking class kali ini. Seperti alpukat yang termasuk dalam TOP 10 superfood di dunia yang mampu meningkatkan penyerapan nutrisi, lalu granola yang tinggi akan serta dan mampu meningkatkan energi, serta aneka buah-buahan yang mampu men-detoks tubuh.

    Tak hanya itu, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di farmasi, Combiphar juga selalu berupaya memberikan pengetahuan serta penanganan kesehatan terbaik untuk para konsumen setianya, termasuk saat aktivitas memasak. Combiphar memiliki beberapa produk yang bisa mendukung serta melindungi aktivitas masak-memasakmu di dapur. Diantaranya, Mebo yakni salep untuk mengatasi luka bakar akibat aktivitas di dapur, Insto Moist untuk mengatasi iritasi mata dapat diakibatkan dari asap dari masakan, dan juga Apta+ Kolestit dan Apta+ Glukofit yang bisa dicampurkan ke dalam smoothies kamu yang bermanfaat sebagai penurun kadar kolesterol dan gula darah dalam tubuh.

    (Kissy Aprilia)