Lifestyle

ASUS Luncurkan 2 Notebook Canggih Untuk Para Multitasker!

  by: Kezia Calesta       25/9/2019
  • ASUS baru meluncurkan 2 notebook dengan screen-to-body ratio tertinggi di dunia! Pada tanggal 24 September 2019, ASUS mengadakan acara “The New Generation of Perfection” di Plaza Indonesia dan meluncurkan ASUS ZenBook S UX392 dan ZenBook Flip UX362 untuk para pecinta gadget di Indonesia. Penasaran akan apa yang membuat kedua laptop ini ekstra canggih dan wajib dimiliki?






    ZenBook Flip UX362

    Laptop convertible 13 inci paling ringkas di dunia

    ZenBook Flip UX362 adalah laptop convertible 13 inci paling ringkas di dunia. Didesain sebagai perangkat portable yang powerful dan serba guna, ZenBook Flip UX362 memiliki ukuran 13,9 inci dengan bobot hanya 1,1 kg. Berkat teknologi NanoEdge display, laptop ini dapat tampil dengan bezel ultra tipis di keempat sisi layarnya serta memiliki screen-to-body ratio hingga 90%.




    “ZenBook Flip merupakan laptop paling fleksibel dan selalu dapat diandalkan. Berkat 360° ErgoLift hinge yang inovatif, ZenBook Flip UX362 dapat digunakan dalam berbagai posisi sesuai dengan yang Anda inginkan,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “ZenBook Flip UX362 juga ditenagai oleh prosesor 8th Intel® Core™ sehingga tampil dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya.”


    ZenBook Flip UX362 yang ditenagai oleh prosesor canggih ini memiliki teknologi 360° ErgoLift hinge yang memungkinkan layarnya untuk diputar hingga 360 derajat dengan bagian engsel yang telah dirancang khusus dan tahan hingga 20.000 kali buka/tutup. Desain pada laptop juga membuat posisi tangan terasa lebih nyaman saat mengetik, dan kualitas suara pun menjadi jernih dengan teknologi dari Harman/Kardon. Tidak hanya itu, ZenBook Flip UX362 telah lolos berbagai uji ketahanan ekstrem dan memiliki sertifikasi ketahanan standar militer, juga dilengkapi dengan sistem touchscreen yang dapat digunakan bersama stylus (cocok untuk kamu yang bekerja di bidang seni dan desain!).


    ZenBook S UX392

    Ultrabook dengan discrete graphics tertipis di dunia

    ASUS juga memperkenalkan ZenBook S UX392, sebuah ultrabook yang mengkombinasikan performa powerful dengan desain yang sophisticated. Perangkat ultraportable ini mampu menghadirkan performa kencang dalam balutan bodi yang sangat tipis, ringkas, dan ringan. ZenBook S UX392 dilengkapi layar FHD berukuran 13,9 inci dengan bezel yang sangat tipis di keempat sisinya berkat adopsi teknologi NanoEdge Display. Memiliki ukuran bezel yang sangat tipis, ultrabook ini mampu tampil dengan screen-to-body ratio hingga 97%, terbesar di dunia.






    “ASUS ZenBook S UX392 merupakan ultrabook paling indah sekaligus powerful yang ada saat ini. Tidak hanya diciptakan secara sempurna, ZenBook S UX392 juga hadir dengan performa tanpa kompromi berkat dukungan 8th Gen Intel® Core™ i7 Processor,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Semua keunggulan tersebut dihadirkan dalam sebuah bodi yang sangat ringkas dan elegan yang akan menarik perhatian semua orang.” 


    Meski tampil dengan dimensi bodi yang sangat ringkas, ergonomis dan kenyamanan penggunaan tetap menjadi prioritas di ZenBook S UX392. Selain tampil dengan ErgoLift Design yang membuat pengalaman mengetik lebih nyaman, keyboard di ZenBook S UX392 juga didesain khusus dengan key travel dan layout yang optimal. Di bawah keyboard-nya terdapat sebuah touchpad dengan sebuah sensor pembaca sidik jari yang terintegrasi dengan Windows Hello.


    Dengan prosesor Intel Core i7 Gen-8 yang tercanggih dan kecepatan pemrosesan hingga 4,6GHz, ASUS ZenBook S UX392 memberikan performa tanpa kompromi yang sempurna untuk kamu yang sering multitasking dengan berbagai aplikasi, juga kamu yang membutuhkan laptop canggih untuk video editing dan encoding.


    So, are you ready to join the new generation of perfection?


    (Image: doc. Hary Subastian / Asus Indonesia)