Lifestyle

Nostalgia Klasik Bersama Sheila On 7 di Jakarta

  by: Kezia Calesta       26/9/2019
  • Let’s go back to the nineties! Rasanya tidak lengkap jika membahas musik Indonesia tahun 90-an tanpa mengangkat nama Sheila On 7. Setelah sukses menyelenggarakan dua konser bersama KLa Project, Glenn Fredly, dan Adera, Arzillo Indonesia menghadirkan konser Harmonia: Classic Story dan membawa Sheila On 7 ke panggung untuk memanjakan pendengar setia mereka pada tanggal 12 September lalu di Livespace, SCBD.






    “Kali ini kami ingin membuat konser yang spesial untuk Shiela On 7 yang lagu-lagunya masih digilai lintas generasi hingga saat ini. Biasanya Shiela On 7 sering tampil di acara festival bersama artis lainnya, maka kali ini kami ingin membuat yang khusus untuk Sheila On 7 dan para SheilaGenk agar lebih intimate dan puas nyanyi bersama Sheila On 7,” jelas Roy Siregar selaku Direktur Utama Arzillo Indonesia.




    Pada pukul 20:30 WIB, Duta, Eros, Adam, Brian, dan Ferry membuka acara dengan lagu Pejantan Tangguh, Seberapa Pantas, dan Jadikanlah Aku Pacarmu yang langsung disambut riuh oleh ratusan penonton yang memenuhi ruangan. Duta tidak lupa menyapa para SheilaGenks dan membawakan lagu-lagu dari tahun 1999 hingga 2014 seperti Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki, Dan, Sephia dan Itu Aku.






    Sheila On 7 juga menampilkan lagu Hujan Turun dan Film Favorit secara all-out sebelum menutup dengan Kisah Klasik dan Sahabat Sejati. What a show!



    (Kezia Calesta / Image: doc. Cosmopolitan Indonesia / Arzillo Indonesia)