Celebrity

Kourtney Kardashian Mengungkapkan Siapa Saudara Favoritnya

  by: Shamira Priyanka Natanagara       27/9/2019
  • Kalau kamu adalah salah satu anggota the Kardashians, kamu punya beberapa saudara perempuan untuk dipilih menjadi saudara favoritmu. Dan menurut Kourtney Kardashian, saudara perempuan favoritnya berubah setiap hari. 

    Ia berbicara pada People sebelum hadir di acara pemberdayaan pengusaha perempuan di San Fransisco, mengatakan, "[Saudara perempuan favorit saya] berubah setiap hari. Hari ini Khloe. Kemarin bukan Khloe. Kemarin Kim."

    Ibu dari tiga anak ini menjelaskan bahwa mereka saling mendukung sesama, "Mengetahui bahwa kita ada untuk satu sama lain. Itu adalah sebuah dukungan tanpa syarat yang tak bisa ditemukan di mana-mana. Saya kira kita semua menghargai apa yang telah dilakukan [saudara lain] dan kita selalu ada untuk sesama."





    Sayangnya untuk Kourtney, acara peluncuran situs lifestyle-nya, Poosh, berlangsung pada malam yang sama dengan Emmy Award, jadi Kim Kardashian dan Kendall Jenner tidak bisa hadir. Kylie Jenner juga absen karena baru-baru ini ia mengalami gejala flu.



    Namun Kourtney mengatakan bahwa merayakan peluncuran bisnisnya tanpa para saudara membuatnya lebih percaya diri. "Saya rasa melaksanakan acara yang sukses [hanya bersama ibu saya] membuat saya lebih kuat. Membuat saya berpikir, you know, saya bisa melakukannya sendiri," kata Kourtney.

    "Yang terasa autentik bagi saya untuk sebuah peluncuran berbeda bagi Kim, berbeda bagi Kylie. Jadi senang memiliki perasaan masing-masing. Saya rasa itu adalah hal besar untuk saya untuk bisa mengerjakan sesuatu yang [sangat berarti] di hati dan jiwa saya."


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)