Celebrity

Menggemaskan! Meghan Markle Menyingkap Nama Panggilan Archie

  by: Givania Diwiya Citta       28/9/2019
  • Maaf ya jika kalian dibombardir dengan kabar tentang baby Archie Harrison, tapi Meghan Markle dan Pangeran Harry baru menyingkap nama panggilan bayi mereka dan nama itu benar-benar sangat menggemaskan. Terlebih lagi, Archie menari kecil saat bertemu dengan Archbishop Desmond Tutu! Sungguh, semua orang yang melihat perjalanan Archie berkeliling Afrika Selatan, pasti hatinya bertambah besar tiga kali lipat.


    Sebelumnya, Meghan dan Harry membawa putra mereka, Archie, untuk mengunjungi archbishop dan putrinya, Thandeka Tutu-Gxashe. Kegiatan yang santai, kok, bagi bayi kerajaan berusia lima bulan! Sementara mereka di sana, akun Instagram Sussex Royal mengunggah Insta Story dan Meghan terdengar memanggil Archie “Bubba”. Betapa gemasnya nama panggilan itu! Setelah itu, saat memperkenalkan Archie pada archbishop dan putrinya, People melaporkan bahwa Meghan bilang ke Archie, “Katakan halo! Halo, hai!” Saat Archie mulai berliur, Meghan tertawa dan bilang, “Oh, Bubba!”




    Oke, sekarang bersiaplah untuk menyaksikan konten yang cuteness overload: Saat mereka semua berkumpul di ruangan, Archie memberi archbishop sebuah tos, dan saat Meghan mengangkat Archie ke udara, ia menggoyangkan tubuh mungilnya dan melakukan sebuah tarian.



    Di satu momen lain, Archie terkekeh saat Thandeka tertawa, jadi Meghan bertanya pada Archie, “Ternyata itu lucu bagimu, ya?” Dan saat Harry bilang, “Sepertinya ia tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi,” Thandeka membalasnya dengan candaan, “Kamu suka sekali dengan saya, ya! Oh, kamu ini benar-benar penyuka perempuan, ya.”




    Meghan merespon, “Ia memang suka menggoda begitu,” dan sekarang Cosmo sedang meleleh.




    Tur Meghan dan Harry akan berakhir dengan total perjalanan 10 hari, jadi bersoraklah menyambut kunjungan Archie selanjutnya.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. Cosmopolitan US)