Celebrity

Prince Harry Akui Ia Mau Kembali ke Inggris Jika Tak Pandemi

  by: Alvin Yoga       1/9/2020
  • Pangeran Harry mengaku bahwa ia ingin sekali kembali mengunjungi Inggris jika bukan karena COVID-19.

    Ia berdiskusi mengenai keputusannya untuk tinggal di Amerika Serikat selama pandemi dalam sebuah panggilan video bersama para staf dan volunteer dari Rugby Football League.




    Pangeran Harry mungkin sedikit kangen rumah. Dalam sebuah panggilan video untuk membawakan sebuah kuis dengan para staf dan sukarelawan dari Rugby Footbal League, ia secara tidak langsung mengatakan alasan mengapa ia tidak datang ke Inggris selama pandemi. Ia juga menjelaskan bahwa saat ini ia ingin tinggal di Amerika Serikat karena COVID-19 masih menjadi problem.

    "Kami punya pertandingan rugby untuk World Cup tahun depan," ia berkata untuk turnamen Inggris yang akan dilangsungkan pada Oktober 2021. "Saya tentu saja berencana akan kembali. Saya tadinya ingin kembali jika bukan karena situasi COVID."

    Pembicaraan tersebut dilangsungkan sebagai perayaan atas ulang tahun ke-125 dari Rugby League. Karena Harry adalah Patron dari Rugby League, ia biasa menggunakan hari spesial olahraga sebagai kesempatan untuk menghormati komunitas rugby.

    Ia melanjutkan, "Pertandingan tersebut bisa membuat banyak keluarga berkumpul bersama, membuat banyak orang berkumpul bersama... tak peduli apakah kamu berjualan, apakah kamu bekerja di stadion, apakah kamu pemain, apakah kamu seorang penggemar, atau apakah kamu baru menonton untuk pertama kali, setiap orang terikat dengan suatu perasaan yang rasanya seperti keluarga."



    Masuk akal jika Harry rindu dengan Inggris, terutama jika bicara seputar berpartisipasi dalam salah satu hobi favoritnya. Tapi, ia sedang menikmati hidupnya bersama istrinya, Meghan Markle, dan anaknya, Archie, sejak mereka mengumumkan perpisahan mereka dari keluarga kerajaan. Mereka baru-baru ini pindah ke Santa Barbara agar mereka punya lebih banyak privasi dibandingkan ketika mereka masih berada di Los Angeles. Seorang sumber memberitahu Page Six bahwa Meghan dan Harry ingin membesarkan putra mereka, Archie, di sebuah komunitas yang lebih tenang:

    "Mereka ingin memulai hidup baru di rumah dan komunitas yang sepi, yang tentu saja cukup privat. Di sinilah mereka ingin membesarkan Archie, di mana mereka berharap Archie bisa memiliki hidup senormal mungkin. Harry dan Meghan tak pernah ingin tinggal lama di Los Angeles. Tempat tersebut hanyalah tempat persinggahan yang baik untuk mereka ketika mereka tiba di Amerika Serikat, karena tempat tersebut dekat dengan tempat tinggal ibu Meghan."

    Semoga saja begitu pandemi ini berakhir, Harry, Meghan dan si kecil Archie bisa berlibur ke Inggris!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Cosmopolitan US)