Lifestyle

Wangi Bunga, Hand Sanitizer Ini Juga Bisa Melembapkan Kulit!

  by: Givania Diwiya Citta       3/9/2020
  • How’s your well-being doing, girls? Pandemi memang belumlah usai, tapi Cosmo harap kamu tetap menjaga kesehatan fisik dan emosional kamu, ya! Tak perlu diingatkan, Cosmo yakin kamu pun sudah membekali diri dengan berbagai perlengkapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), mulai dari masker yang semakin chic dan matching dengan outfit kamu, sampai pouch anti air yang muat mengantongi sepaket tisu basah, tisu kering, spray dudukan toilet, hingga yang paling esensial, hand sanitizer. Nobody can’t go out without this nowadays! (Meski Cosmo tahu, kok, kamu sudah selalu sedia hand sanitizer jauh sebelum pandemi COVID-19 merebak, ehm, terutama kamu para Virgo.)


    Selain menjadi salah satu alternatif membersihkan tangan ketika tak ada air dan sabun, hand sanitizer telah menjadi salah satu tool yang efektif dalam menjaga kebersihan serta mencegah bakteri setiap kali kita beraktivitas, terutama di tengah-tengah masa pandemi. Umumnya, hand sanitizer yang banyak dijumpai pun memiliki aroma alkohol yang kuat. Namun sekarang, Cosmo punya kabar baik, karena LUX Botanicals merilis hand sanitizer dengan varian keharuman bunga dan kandungan bahan yang melembapkan tangan, tanpa mengurangi efektivitasnya dalam melawan kuman, lho! 




    Ya, untuk memenuhi demand para konsumen yang semakin sadar tentang pentingnya menjaga kesehatan lewat kebersihan, namun juga menginginkan fitur personal hygiene yang tak membuat kulit kering, LUX Botanicals pun menjawabnya melalui kehadiran produk hand sanitizer yang menyediakan kedua manfaatnya dalam satu paket, ditambah lagi dengan bonus keharuman bunga yang eksotis. 



    LUX Botanicals Fragranced Hand Cleaning Gel - Gardenia & Honey





    LUX Botanicals Fragranced Hand Cleaning Gel - Freesia & Tea Tree


    Ada dua varian wangi yang dihadirkan dalam hand sanitizer dari LUX Botanicals, bagi kamu yang menyukai wangi elegan dan sophisticated terdapat Gardenia & Honey, sementara bagi kamu penggemar harum yang lively dan spirited terdapat Freesia & Tea Tree. Psst, keduanya sama-sama punya sensasi wangi yang feminin dan menggugah sensoral, lho!


    Tak hanya itu, kandungan yang ada di dalamnya juga membuat aktivitas sehari-hari dalam masa AKB berlangsung lebih nyaman. Karena hand sanitizer ini diperlengkapi bahan yang mampu melembapkan tangan tanpa membuatnya kering. Ditambah dengan packaging berwarna manis dan wangi otentik yang tak mudah dilupakan, hand sanitizer ini semakin praktis masuk ke dalam pouch untuk dibawa ke mana pun kamu pergi berkat volumenya yang berisi 29ml. So what are you waiting for? Go get these personal hygiene beauties, girls!


    (Givania Diwiya / Image: Dok. LUX Botanicals / Opening Image Layout: Severinus Dewantara)