Celebrity

Ini 5 Drama Korea Lee Jae Wook yang Harus Kamu Tonton!

  by: Giovani Untari       2/9/2020
    • Lee Jae Wook menjadi salah satu aktor muda pendatang baru yang patut diperhitungkan aktingnya. 
    • Ia telah bermain dalam beberapa drama Korea populer seperti Memories of The Alhambra dan Extraordinary You.
    • Tahun 2020 ini, Lee Jae Wook juga membintangi drama Do Do Sol Sol La La Sol bersama aktris Go Ara.


    Kemunculan aktor muda berbakat di industri hiburan Korea jelas menjadi angin segar bagi para penonton setia K-drama. Karena.... ini saatnya menambah list bias aktor Korea terbaru kita!

    Dari sekian banyak nama aktor muda pendatang baru Korea saat ini, sosok Lee Jae Wook sangat menarik perhatian, Cosmo!






    Aktor kelahiran 10 Mei 1998 ini sudah mulai menunjukkan aktingnya yang brilliant lewat drama Korea pertamanya Memories of The Alhambra sebagai Marco yang uhhm sedikit menyebalkan. Perlahan tapi pasti ia juga kembali bermain dalam drama Korea populer lainnya seperti Extraordinary You. Dan di tahun 2020 ini, Lee Jae Wook semakin memperkuat kemampuan aktingnya hingga dipercaya menjadi seorang pemeran utama dalam drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol.

    Tentu saja kamu belum ketinggalan kok untuk maraton segala drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jae Wook berikut ini:


    1. Memories of The Alhambra (2018 / 2019)



    Drama Korea ini menjadi awal dari karier akting seorang Lee Jae Wook. Di drama ini ia memerankan karakter Marco Han yang merupakan seorang hacker. Untuk Memories of The Alhambra, Lee Jae Wook tampil penuh totalitas memerankan karakter Marco yang antagonis. Bagaimana tidak, aktingnya di sini sukses membuat banyak penonton dibuat sebal dengan karakter Marco. Good job! Memories of The Alhambra sendiri juga dibintangi oleh Park Shin Hye dan Hyun Bin serta bisa kamu saksikan di Netflix.


    2. Search: WWW (2019)



    Dalam drama Search: WWW Lee Jae Wook bermain sebagai sosok Seol Ji Hwan yang baik hati, polos, dan setia. Ia diceritakan menjadi pacar dari Cha Hyun yang diperankan oleh aktris Lee Da Hee. Adegan sweet dan romantis antara Cha Hyun dan Ji Hwan dalam drama Korea ini sungguh membuat banyak penonton baper setelah menontonnya. Dugeun.. dugeun!




    3. Extraordinary You (2019)



    Ohhh rasanya terlalu sulit bukan untuk melupakan tokoh Baek Kyung di drama Korea Extraordinary You ini? Berbeda dengan drama sebelumnya, di sini Lee Jae Wook bermain apik sebagai sosok tunangan dari Eun Dan-O (Kim Hye Yoon) yang sangat dingin dan cuek. Meski keduanya sudah dijodohkan sejak kecil, tetapi Baek Kyung merasa bahwa Dan-O adalah seorang penganggu dalam hidupnya. Oucch! Meski begitu, sepanjang drama Extraordinary You, chemistry yang baik antara Baek Kyung dan Eun Dan-O juga banyak membawa penonton begitu menyukai pasangan muda ini. Drama ini juga berhasil mengantarkan Lee Jae Wook memenangkan penghargaan “Best New Actor” dalam ajang MBC Drama Awards 2019.


    4. When The Weather Is Fine (2020)



    Tidak hanya membagikan kisah romantis antara karakter Mok Hye Won (Park Min Young) dan Lim Eun Seob (Seo Kang Joon) semata, drama When The Weather Is Fine juga mengajak para penontonnya untuk mengenal sosok sahabat baik dari Eun Seob yaitu Lee Jang Woo (Lee Jae Wook). Di drama berjumlah 16 episode tersebut, Lee Jae Wook menjadi pria yang boyfriend material, cerdas, sekaligus begitu dicintai oleh warga desanya. Ia juga menyimpan rasa pada sosok perempuan ceria bernama Ji Eun Sil (Yang Hye Ji) dan sering kali salah tingkah saat berhadapan dengan Eun Sil. Kira-kira berhasilkah Jang Woo mendapatkan cinta Eun Sil? 


    5. Do Do Sol Sol La La Sol (2020)



    He is finally here! Di tahun 2020 Lee Jae Wook akhirnya resmi didapuk sebagai pemeran utama dalam drama Korea terbaru: Do Do Sol Sol La La Sol. Drama ini rencananya akan segera tayang pada bulan September 2020 ini. Do Do Sol Sol La La Sol mengangkat kisah tentang seorang pianis bernama Goo Ra Ra (Go Ara) yang sedang frustasi sebab keluarganya mendadak bangkrut. Di tengah rasa putus asanya tersebut, Ra Ra bertemu dengan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) yang cuek dan tidak memiliki mimpi dalam hidupnya. We can’t wait!


    (Giovani Untari / Images: Dok. MBC Drama Official, KBS2 Drama)