Beauty

Tiru Penampilan Selebriti Memakai Eye Makeup Look Nyentrik

  by: Kissy Aprilia       3/9/2020
    • Selebriti selalu menjadi inspirasi dan trend setter dalam dunia kecantikan.
    • Mereka juga tak ragu menggunakan eye makeup look yang nyentrik dan unik.
    • Temukan inspirasinya dalam artikel ini. 


    Tidak ada aturan dalam dunia makeup. Kamu bebas mengeksplorasi permainan warna, bahkan menambahkan aksen kilau yang stand out di kelopak mata, seperti penampilan para selebriti berikut ini yang berani tampil dengan riasan mata nyentrik. Let’s get inspired!




    Lyodra with Smokey Silver Eye



    Kalau kamu ingin menunjukan sisi eksentrik namun tetap terkesan misterius, tegas, dan fierce, tampilan makeup Lyodra ini bisa kamu terapkan. Riasan mokey eye dengan pulasan eyeshadow silver adalah kombinasi terbaik untuk tampil stand out saat menghadiri acara spesial. Psst.. kamu juga bisa mencobanya untuk kencan yang glamor!


    Cinta Laura Kiehl with Lilac Cut-Crease



    Sedang terobsesi dengan warna lilac a.k.a the biggest trend in 2020? Tunjukan kreativitasmu dengan riasan mata cut-crease menggunakan warna tersebut. Seperti yang terlihat pada penampilan Cinta Laura Kiehl, kamu bisa memulainya dengan memulaskan eyeshadow lilac di seluruh bagian kelopak mata, lalu memberikan penegasan garis dengan menggunakan warna ungu yang lebih tua. Pro tips: Menambahkan taburan glitter pada aksen garis akan membuat penampilanmu semakin eksentrik. Cool!


    Marion Jola with Fairy Vibes



    Calling all the pastel color lovers! Warna-warna menggemaskan ini juga bisa kamu aplikasikan untuk menciptakan eye makeup look yang nyentrik, just like Marion Jola. Pertama, siapkan tiga warna pastel favorit, misalnya: biru, pink, dan ungu, lalu pulaskan ketiga warna ini pada bagian mata yang berbeda. Oke, Cosmo akan menjelaskan lebih detail agar kamu bisa mendapatkan eye makeup look yang semprna. Warnai bagian luar kelopak mata dengan eyeshadow biru, lalu isi bagian tengahnya dengan pink, dan ungu untuk sudut dalam mata.


    Prilly Latuconsina with Statement Cat Eye





    Pilih warna eyeshadow favoritmu lalu sapukan di kelopak mata seperti saat sedang mengaplikasikan cat eyeliner! Jika menginginkan nuansa glamor seperti penampilan Prilly Latuconsina, kamu bisa menambahkan eyeshadow glitter di bagian dalam sudut mata, dan jangan lupa untuk menggunakan bulu mata agar riasan wajah menjadi lebih stunning. 


    Pevita Pearce with Lemon Sparkling Look



    We are so inspired by Pevita Pearce's look! Kalau ingin meniru eye makeup look ini, pastikan kamu menggunakan eye primer terlebih dulu agar warna eyeshadow yang dipulaskan lebih pigmented. Kamu dapat menggunakan glitter eyeshadow, atau memulaskan warna eyeshadow polos terlebih dulu, lalu menambahkan taburan glitter dengan warna yang sama. 


    Tara Basro with Glitter Liner



    Tara Basro menampilkan eye makeup look yang sangat simpel, namun bisa mengubah gayamu menjadi lebih ekstra dalam sekejap. Caranya, cukup gunakan eyeliner seperti kamu menggunakannya sehari-hari, tapi pilih warna cerah dan bila perlu memiliki aksen glitter. Riasan wajah ini akan semakin sempurna jika kamu memadukannya dengan glossy lips dan dewy skin.


    Amanda Rawles with Chilli Eyeshadow



    Terbiasa tampil dengan riasan wajah yang minimalis atau cenderung terlihat tidak mengenakan makeup? Pulasan eyeshadow satu warna ala Amanda Rawles bisa diterapkan oleh kamu yang baru ingin mencoba makeup nyentrik. Pilih warna-warna cerah yang hangat, seperti merah, orange, atau pink keunguan yang masih tergolong aman untuk kulit wanita Indonesia. Jangan lupa pulaskan eyeshadow di bagian bawah mata agar riasan mata terlihat seimbang. 


    (Kissy Aprilia, images: Dok. Instagram)