Celebrity

Pesan Terakhir Chadwick Boseman untuk Produser Black Panther

  by: Kezia Calesta       3/9/2020
  • Pada 28 Agustus lalu, dunia dikejutkan oleh sebuah berita yang tragis: Chadwick Boseman, aktor yang berperan sebagai Black Panther di Marvel Cinematic Universe, menghembuskan nafas terakhirnya di usia 43 tahun setelah pertempurannya dengan kanker usus. Sejak itu, penggemar dari seluruh dunia serta para selebriti yang mengenalnya mengenang Chadwick sebagai seorang aktor bertalenta, juga sebagai seorang pria yang inspiratif dan baik hati.





    Executive producer Black Panther, Nate Moore, mengungkap pesan terakhir yang ia dapat dari Chadwick lewat chat - pada saat itu, mereka sedang membahas kerjasama dengan organisasi amal Make-a-Wish. FYI, tujuan yayasan ini adalah untuk mewujudkan impian anak-anak yang mengalami kondisi medis yang mengancam jiwanya.



    “Di tengah lockdown, kami sempat bekerjasama untuk mengabulkan keinginan seorang anak: ia mau voice note dari T’Challa, juga sepaket mainan - hal ini tidak mudah karena kita tidak diizinkan untuk meninggalkan rumah atau pergi ke kantor,” jelas Nate kepada People. “Tapi Chad mencari cara untuk mewujudkannya karena ia begitu peduli, dan sekarang setelah dipikir-pikir, mungkin karena hal ini terasa personal untuknya.”





    “Hati saya terasa hancur. Tapi kita harus melakukan ini untuk mereka,” tulis pesan terakhir Chad untuk Nate. “Setiap orang layak memiliki hidup yang bahagia dan mendapatkan berbagai momen spesial. Hidup mereka begitu sulit karena harus melawan penyakit.”



    “Jika kita bisa mengurangi penderitaan tersebut dengan membawa sepercik kebahagiaan (semoga ia semakin senang saat membuka paket-paket mainan tersebut), itu artinya kita telah berhasil membuat perubahan dalam hidupnya.”

    Rest in love, King. You will be missed.


    (Image: doc. Instagram @chadwickboseman)