Celebrity

Wow! Kim Soo Hyun Pernah Jadi Cameo di 4 K-Drama & Film Ini!

  by: Giovani Untari       5/9/2020
    • Aktor Korea dengan bayaran termahal Kim Soo Hyun, ternyata pernah menjadi cameo untuk 4 drama Korea dan film ini.
    • Kim Soo Hyun juga baru saja menyelesaikan syuting drama Korea It's Okay To Not Be Okay yang mencatat rating dan hasil gemilang.


    Kim Soo Hyun yang baru saja menyelesaikan proyek drama It's Okay To Not Be Okay juga dikenal sebagai "King of Cameos". Julukan ini diberikan lantaran pemeran Moon Gang Tae tersebut sering mengejutkan dengan muncul di sejumlah drama Korea dan film favorit kita. So babes, yuk kita simak aksi Kim Soo Hyun saat menjadi cameo di 4 K-Drama dan film berikut ini:




    1. Crash Landing On You (2020)

    Di sini Soo Hyun bermain sebagai karakternya yang ikonik dalam film Secretly Greatly! Yaitu seorang mata-mata dari Korea Utara yang menyamar sebagai warga biasa di Korea Selatan dan mengubah namanya menjadi Dong-gu. Dalam CLOY, Kim Soo Hyun juga diceritakan membantu para tentara Kapten Ri selama kunjungan mereka.



    2. Hotel Del Luna (2019)

    Kemunculannya dalam drama Korea ini membuat banyak fans berteori bahwa Hotel Del Luna kemungkinan besar akan dibuat season keduanya! Kim Soo Hyun muncul di akhir episode terakhir sebagai pemilik baru dari tersebut.



    3. Miss Granny (2014)

    Banyak penonton dari film populer ini yang begitu terkejut saat Kim Soo Hyun menjadi cameo dari versi muda tokoh bernama Mr. Park! Dalam sebuah interview, sutradara dari film ini mengungkapkan: "Meskipun scene Kim Soo Hyun sangat singkat di film ini, tetapi ia mengatakan bahwa senang bisa bergabung dalam film Miss Granny. Dan berkat sosoknya, kami tim produksi berhasil mencatat prestasi sebagai film dengan cameo paling mengejutkan di industri film Korea."





    4. Dream High Season 2 (2012)

    Kim Soo Hyun memainkan peran sebagai Sam Dong yang baik hati dan penuh bakat dalam Dream High Season 1. Ia pun sempat kembali dan menjadi bintang tamu untuk season kedua drama Korea tersebut dengan tetap menjadi tokoh Song Sam Dong.



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Ed. / Images: Dok. tvN Drama Official)