Lifestyle

Yang Perlu Diketahui Tentang Serial Netflix "Emily in Paris"

  by: Shamira Priyanka Natanagara       4/9/2020
  • Bagi para penggemar genre romantic comedy, Cosmo punya kabar gembira! Netflix akan segera merilis serial komedi romantis terbaru berjudul Emily in Paris. Ya, sepertinya judul serial ini cukup jelas—serial ini akan mengikuti petualangan hidup seorang perempuan bernama Emily di kota Paris. Menariknya, serial terbaru Netflix ini diciptakan oleh Darren Star, sosok di balik Sex and the City, dan pakaian para pemeran serial ini ditata oleh Patricia Field, penata busana Sex and the City dan The Devil Wears Prada. You know it's gonna be good!

    Inilah semua hal yang patut kamu ketahui tentang Emily in Paris...




    Seperti apa alur cerita "Emily in Paris"?

    Menurut Netflix, serial ini akan mengikuti kehidupan Emily Cooper, seorang eksekutif pemasaran muda yang pindah dari Chicago, Amerika Serikat ke Paris, Prancis untuk mengejar pekerjaan impiannya. Di Paris, Emily bertugas untuk mengatur ulang strategi media sosial perusahaan pemasaran mewah. Sambil membuktikan bahwa ia mampu menguasai bidangnya, Emily pun mencoba beradaptasi dengan lingkungan dan orang-orang baru—dan tentunya menemukan hubungan asmara baru.




    Siapa saja yang akan memainkan serial ini?

    Lily Collins, yang sebelumnya pernah berperan dalam film Netflix Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile (2019), akan memainkan tokoh utama Emily Cooper.

    Selain Lily, Kate Walsh (The Umbrella Academy), Ashley Park (Mean Girls on Broadway, Tales of the City), Philippine Leroy Beaulieu (Call My Agent!), Lucas Bravo (Smart Ass), Samuel Arnold (Antony & Cleopatra), Camille Razat (The 15:17 to Paris), Bruno Gouery (Doc Martin), William Abadie (Resident Evil: Extinction), dan Arnaud Viard (Clara et Moi) akan memainkan serial ini.






    Kapan serial ini akan tayang?

    Jumat, 2 Oktober 2020. There you go... Tampaknya mulai dari sekarang kamu sudah memiliki rencana untuk menghabiskan Friday night pertama di bulan Oktober!

    Emily in Paris akan memiliki 10 episode, masing-masing berdurasi 30 menit.


    So... Apakah trailer-nya sudah bisa ditonton?

    Yup! Netflix baru saja merilis trailer untuk serial ini pada 2 September kemarin. Menilai dari trailer-nya sendiri, Cosmo rasa serial ini memiliki vibe yang tidak jauh berbeda dari Sex and the City dan The Devil Wears Prada (I mean... Emily in Paris memang diciptakan oleh pencipta Sex and the City). Tonton trailer-nya berikut ini untuk mengintip petualangan Emily di Paris!




    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Netflix Indonesia)