Lifestyle

Skylight Cinema, Bioskop Drive-In Pertama di Indonesia

  by: Kezia Calesta       7/9/2020
  • Apa kegiatan favorit kamu yang sudah tidak bisa dilakukan lagi sejak pandemi COVID-19? Untuk para pecinta film, kalian pasti sudah kangen dengan bioskop! Pengalaman menyaksikan film di rumah memang sangat berbeda dengan nonton di bioskop, di mana kamu bisa menikmati layar lebar dengan snack favorit tanpa gangguan orang sekitar. Nah, kini sudah ada solusi untukmu yang rindu bioskop namun tetap ingin menerapkan protokol kesehatan: mal Senayan Park telah menghadirkan cinema drive-in bernama Skylight Cinema di mana kamu bisa menonton film dari dalam mobil pribadi!





    Resmi beroperasi pada 5 September lalu, Skylight Cinema menayangkan film-film lokal dan internasional dengan 2 kali jadwal penayangan setiap harinya, yaitu pada pukul 18:30 dan 21:30 WIB. Bioskop ini memiliki dua studio yang berkapasitas 38 mobil serta 67 mobil, dan penonton bisa mendengar suara film dari dalam mobil masing-masing: ya, lewat frekuensi radio hasil kerjasama dengan MRA Media.


    Masih ragu dengan protokol kesehatan tempat ini? They’ve got you covered. Skylight Cinema menerapkan protokol sesuai dengan peraturan pemerintah, yaitu pengecekan suhu tubuh dari dalam mobil, mewajibkan penggunaan masker dan hand sanitizer, peminjaman smoke detector untuk menjaga kadar karbon dioksida dalam mobil, hingga penyemprotan desinfektan pada setiap mobil sehingga pengunjung tidak diperkenankan untuk turun dari mobil selama film berlangsung. 


    “Bagaimana jika saya ingin beli camilan… atau ke restroom?” Ada area food stall yang berada di area bioskop, dan kamu tidak perlu keluar dari mobil untuk memesan makanan! Scan barcode menu akan tersedia untuk memudahkan pemesanan, dan makanan akan langsung diantar ke mobilmu. Bahkan, ada restroom khusus yang dibangun di belakang setiap studio, maka kamu tidak perlu repot berjalan jauh atau masuk ke mall untuk mencari kamar mandi. So convenient!




    @cosmoindonesia

    YANG KANGEN BIOSKOP MANA SUARANYA?! ????Skylight Cinema, Senayan Park ##tempathits ##driveincinema ##jakartatiktok

    ♬ She Share Story (for Vlog) - 山口夕依


    Untuk pembelian tiket, kamu bisa menggunakan aplikasi GO-TIX dan LOKET.COM dengan biaya Rp150.000 (weekdays) dan Rp200.000 (weekends) per mobil. Enjoy the experience!


    (Image: doc. Skylight Cinema)