Celebrity

Robert Pattinson Dilaporkan Positif Terinfeksi Virus Corona

  by: Shamira Priyanka Natanagara       7/9/2020
  • Aktor Robert Pattinson adalah selebriti terbaru yang terinfeksi virus corona. Robert, yang sedang melaksanakan proses produksi The Batman, diuji positif COVID-19 beberapa hari setelah syuting dimulai.

    Para pemeran dan kru telah mennunda proses produksi selama enam bulan akibat awal wabah COVID-19 pada bulan Maret lalu.

    Menurut Vanity Fair, beragam sumber mengonfirmasi bahwa Robert telah diuji positif virus tersebut, sementara seorang juru bicara dari Warner Bros mengatakan: "Seorang anggota tim produksi The Batman telah diuji positif COVID-19, dan sedang mengisolasi diri sesuai protokol yang ditetapkan. Untuk sementara syuting ditunda."



    Sejauh ini, Robert belum memberi komentar tentang kondisinya, meski ia dilaporkan mengisolasi diri selama dua minggu sesuai rekomendasi sebelum syuting bisa dimulai kembali.

    The Batman dijadwalkan untuk dirilis pada Juni tahun depan, tapi kini akan diundur hingga 1 Oktober 2021.

    Ini akan menjadi film pertama sang bintang Twilight sejak The Lighthouse pada 2019. Selain Robert, dalam The Batman kamu bisa melihat aksi Paul Dano sebagai The Riddler, Zoë Kravitz sebagai Catwoman, dan Colin Farrell sebagai The Penguin. 



    Cosmo berharap kondisi Robert membaik dan kami tak sabar menunggu tanggal rilis filmnya!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/wbpictures)