Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 6 – 12 September 2020

  by: Kezia Calesta       7/9/2020
  • Venus singgah di bintang Leo minggu ini dan mendatangkan berbagai pengalaman baru. Pada hari Sabtu, Jupiter bergerak ke Capricorn dan mendorong kamu untuk mengejar ambisi! Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 6 – 12 September 2020.


    Aries

    Open up to new stuff.

    Venus dalam Leo membuat kamu semakin percaya diri, mulai dari segi penampilan fisik hingga inner voice. Saat Mars memulai masa retrograde pada hari Rabu, kamu akan mendapat kejelasan tentang apa yang kamu inginkan dan apa yang perlu dikejar. 




    Taurus

    Who keeps your heart safe?

    Minggu ini, Venus dalam bintang Leo membuatmu ingin menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta. Saat Mars retrograde dimulai pada hari Rabu, kamu akan mendapat dorongan untuk mengakhiri hubungan atau situasi yang sudah tidak menguntungkan kamu. Pada hari Sabtu, Jupiter bergerak ke Capricorn dan meningkatkan produktivitas.


    Gemini

    You’re the communication queen!

    Venus singgah dalam Leo minggu ini dan melancarkan komunikasi dengan orang sekitarmu. Saat Mars memasuki masa retrograde pada hari Rabu, jaga batas dan hindari drama. Pada hari Sabtu, Jupiter memasuki zona Capricorn dan meninggikan gairahmu!


    Cancer

    Get back in your shell.

    Minggu ini, Venus dalam Leo mendorongmu untuk memprioritaskan keamanan. Do what makes you feel safe, Cancer. Saat Mars memasuki masa retrograde pada hari Rabu, kamu akan mendapat kesempatan untuk mengecek kembali tujuan dan ambisi. Lalu, Jupiter bertemu Capricorn pada hari Sabtu dan mendatangkan sebuah kebetulan yang manis.


    Leo

    You’re hard to resist!

    Venus singgah dalam bintangmu dan menaruh kamu di pusat perhatian orang sekitar. Beranikan diri untuk mengambil risiko. Pada hari Rabu, Mars memasuki masa retrograde dan mendukung kamu untuk mempelajari suatu hal baru. This week is about personal growth, Leo.


    Virgo

    Celebrate yourself!

    Pada hari Minggu, Venus berpindah ke Leo dan mendukungmu untuk melepaskan diri dari hubungan toxic. Saat Mars retrograde dimulai pada hari Rabu, carilah jawaban dan kejelasan. Lalu, Jupiter bergerak ke Capricorn pada akhir pekan dan membantu kamu melepas sebuah kebiasaan buruk.


    Libra

    Friend, lover, or both?

    Venus singgah dalam Leo minggu ini dan membuyarkan batasan antara teman dan pasangan. Saat Mars memasuki masa retrograde pada hari Rabu, carilah jalan keluar yang terbaik untuk kedua pihak. Pada hari Sabtu, luangkan waktu untuk keluarga.




    Scorpio

    Connections are key.

    Pada minggu ini, Venus dalam Leo mendukung kamu untuk mempererat hubungan dengan rekan kerja agar kamu bisa bekerja dengan lebih maksimal. Lalu, Mars retrograde pada hari Rabu mendorong kamu untuk mendengarkan kata tubuh - what does your body need?


    Sagitarius

    Long distance lover?

    Venus singgah dalam Leo pada minggu ini dan mendorong kamu untuk belajar dari perbedaan yang ada. Pada hari Rabu, Mars retrograde mengingatkan kamu untuk mengabaikan komentar negatif yang menurunkan kepercayaan dirimu. Just believe in yourself!


    Capricorn

    Look into yourself.

    Minggu ini, Venus dalam Leo mengizinkan kamu untuk membuka diri dan menyampaikan isi hati kepada seseorang. Saat Mars retrograde dimulai pada hari Rabu, tetapkan batasan dengan keluarga agar mereka tidak memanfaatkan kebaikanmu. Pada hari Sabtu, Jupiter memasuki bintangmu dan mendorongmu untuk bertindak.


    Aquarius

    Opposites attract.

    Venus berpindah ke bintang Leo dan mendukungmu untuk mencari orang-orang dengan cara pikir yang berbeda. Saat Mars retrograde dimulai pada hari Rabu, ambil waktu untuk berpikir dua kali sebelum bertindak atau berasumsi. Saat Jupiter bertemu dengan Capricorn pada hari Sabtu, kamu akan mendapat kejelasan.


    Pisces

    Health is wealth!

    Minggu ini, Venus dalam Leo mendukungmu untuk menjalankan pola hidup yang lebih sehat. Tindakan ini akan meningkatkan kepercayaan dirimu, Pisces. Saat Mars memasuki masa retrograde, tentukan apa yang kamu butuhkan untuk membuat diri merasa aman. Pada akhir pekan, luangkan waktu untuk teman-teman terbaikmu.


    (Image: doc. Cosmopolitan Indonesia / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)