Beauty

Kim Kardashian Berencana Meluncurkan KKW Home

  by: Astriana Gemiati       8/9/2020
    • Kim Kardashian kembali berencana untuk meluncurkan lini keperluan rumah tangga.
    • KKW Home akan segera merilis produk seperti salah satunya: tempat sampah, selimut, hingga tirai. Hmm.. menarik!


    Selain virus Corona dan masa pandemi global berlangsung, Kim Kardashian masih saja terus berkembang. Yup, Kim tampaknya akan segera meluncurkan lini home & living terbarunya yang bernama KKW Home.

    Selama akhir pekan, TMZ melaporkan bahwa tim hukum Kim telah mendaftarkan merek dagang “KKW Home” dan bahwa Kim akan menjual produk tersebut di toko-toko khusus yang menyediakan furnitur dan aksesori kamar tidur, serta kamar mandi.



    Sepertinya akan banyak sekali daftar produk yang Kim rencanakan untuk dijual, namun yang menarik produk tersebut meliputi: tempat sampah, karpet, selimut, handuk, tirai, hingga scented oils. Meskipun Cosmo tahu apa yang mungkin dibutuhkan tempat sampah merek Kim Kardashian, Cosmo penasaran ingin segera melihatnya.

    Dugaan Cosmo adalah bahwa item yang akan dijual tersebut akan sejalan dengan ciri khas Kim yang minimalis dan bersahaja. Well, tentu saja Cosmo mengharapkan banyak warna berpasir serta merah muda terang tentunya!



    Usaha bisnis Kim baru-baru ini, Skims shapewear dan KKW Beauty telah berjalan dengan sangat baik, so.. Cosmo yakin ini akan menjadi hit instan juga.


    Baru bulan lalu, TMZ juga melaporkan bahwa lebih banyak produk kecantikan sedang dikerjakan setelah dokumen diajukan ke KKW Beauty Skincare untuk dijadikan merek dagang. Oh, dan apakah Cosmo menyebutkan Kris dan Kim juga baru saja berkolaborasi meluncurkan produk wewangian. Hmm.. begitu banyak berita terbaru dari Kim. Kini, bersiaplah beri ruang untuk living room dan lemari kamar mandi kamu, segera!







    Coba bayangkan rumah kamu didekorasi dengan KKW? Cosmo tentu akan mendukung sepenuhnya. Mari berharap lini produk KKW Home segera diluncurkan sehingga kita bisa mendapatkan barang tersebut sebelum kehabisan, girls!


    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati Image: Dok. Instagram )