Lifestyle

Segala Hal Tentang Serial Terbaru Gong Yoo, The Silent Sea!

  by: Giovani Untari       9/9/2020
    • Aktor tampan Korea Selatan Gong Yoo akan resmi dengan membintangi serial Korea terbarunya yang berjudul The Silent Sea.
    • The Silent Sea akan menjadi series original yang diproduksi Netflix.
    • Serial bergenre sci-fi ini juga akan dibintangi oleh Bae Donna dan Lee Joon.


    We miss Gong Yoo so much!

    Bayangkan... oppa tampan ini terakhir menyapa kita semua dalam drama Korea Goblin (2016) yang begitu sukses serta mendunia. Dan meski di tahun 2019 silam, Gong Yoo juga sempat bermain dalam film Kim Ji-young: Born 1982 tetapi rasanya.... kita butuh lebih banyak melihat sosok Gong Yoo dalam hidup ini, bukan?

    Kabar baiknya, penantian tersebut nampaknya akan segera berakhir sebab Netflix baru saja mengumumkan bahwa Gong Yoo akan bermain dalam sebuah serial original dari Netflix berjudul The Silent Sea.



    Sambil kita menunggu serial tersebut ditayangkan, ini dia segala hal tentang serial terbaru Gong Yoo, The Silent Sea yang wajib kamu simak:


    Seperti apa cerita dari The Silent Sea?

    Menurut press release yang diterima oleh Cosmopolitan Indonesia dari tim Netflix, The Silent Sea akan berlatar belakang tentang masa depan di mana bumi telah mengalami proses penggurunan. Sebuah tim khusus pun ditugaskan dalam misi untuk mengamankan sampel misterius dari tempat penelitian yang ditinggalkan di bulan.




    Apa genre dari serial The Silent Sea?

    Seperti yang kita baca dari sinopsisnya, serial ini akan bergenre sci-fi thriller. Jadi besar kemungkinan para penonton akan ikut dibuat tegang saat mengikuti misi dari para anggota tim khusus tersebut. 


    Siapa saja yang akan bermain dalam serial ini dan seperti apa karakter mereka?

    Of course Gong Yoo! Aktor Korea ini akan bermain sebagai Han Yun-jae, seorang pemimpin tim eksplorasi yang harus menjalani misi penting dengan informasi yang sangat terbatas. Yun-Jae sangat mengutamakan keselamatan anggota timnya, walaupun hal ini membuat dirinya sendiri berada dalam situasi yang berbahaya.

    Ada pula sosok aktris Bae Doona yang siap memerankan tokoh Song Ji-an, seorang ahli astrobiologi yang bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan yang terjadi pada pusat penelitian Balhae Base yang sudah lama ditinggalkan di bulan.



    Netflix juga mengumumkan nama Lee Joon dalam daftar pemain, di mana aktor ini akan berperan sebagai kepala teknisi Kapten Ryu Tae-seok yang pernah menjadi anggota elit Kementerian Pertahanan Nasional. Tae-seok menawarkan diri untuk ikut bergabung dalam misi berbahaya ini demi bisa bebas dari ketatnya kehidupan di Kementerian.



    Siapa tim yang terlibat dalam The Silent Sea?

    Choi Hang Yong akan duduk sebagai sutradara untuk versi serial dari The Silent Sea. Sebelumnya sang sutradara telah lebih dahulu menggarap versi film pendeknya yang berjudul sama. Ia akan berkerja sama dengan penulis naskah Park Eunkyo yang telah melahirkan naskah apik untuk film Mother (bersama Bong Joon Hoo!). Juga aktor Jung Woo-sung akan menjadi produser eksekutifnya.


    Kapan serial ini akan dirilis?

    Well, sampai saat ini memang belum ada pemberitahuan resmi kapan tanggal dari perilisan serial The Silent Sea. Tapi yang pasti serial bergenre sci-fi yang dibintangi oleh Gong Yoo ini akan tayang secara global di Netflix. WE CAN'T WAIT!



    (Giovani Untari / Images: Dok. Netflix Indonesia)