Celebrity

OMG, Keeping Up With the Kardashians Akan Berakhir!

  by: Kezia Calesta       9/9/2020
    • Kim Kardashian baru mengumumkan bahwa Keeping Up With the Kardashians akan berakhir.
    • Serial televisi keluarga Kardashian telah bertahan selama 14 tahun dan 20 season.


    Big news! Setelah menghibur penonton selama 14 tahun, serial Keeping Up With the Kardashians akan segera berakhir: ini artinya kita tidak akan menonton kehidupan sehari-hari Kim, Kourtney, Khloe, Kendall, Kylie, dan Kris di layar televisi lagi.





    Di sebuah unggahan Instagram, Kim menulis pernyataan yang panjang:


    Untuk para penggemar yang luar biasa,

    Dengan berat hati, keluarga kami telah memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Keeping Up With the Kardashians.

    Setelah 14 tahun, 20 season, ratusan episode, dan berbagai serial spin-off, kami sangat berterima kasih kepada kalian yang sudah menyaksikan kami dari tahun ke tahun – melewati masa menyenangkan, masa sulit, tangis dan tawa, serta banyak hubungan serta anak-anak. Kami akan selalu menghargai kenangan yang indah, juga orang-orang yang telah kami temui sepanjang perjalanan ini.



    Terima kasih kepada ribuan orang dan bisnis yang telah bekerjasama dengan kami, dan yang terpenting, terima kasih kepada Ryan Seacrest yang sudah memercayai kami, E! Yang sudah menjadi partner, tim produksi di Bunim/Murray, yang telah menghabiskan waktu kalian untuk mengabadikan kehidupan kami. Season terakhir kami akan tayang di awal tahun 2021. 

    Tanpa Keeping Up With the Kardashians, saya tidak akan berada di sini sekarang. Saya sangat bersyukur kepada orang-orang yang telah menyaksikan dan mendukung saya dan keluarga selama 14 tahun ini. Serial ini telah membentuk kami, dan saya akan selalu berhutang budi kepada semua orang yang telah membentuk karier dan mengubah hidup kami.

    With Love and Gratitude,

    Kim


    (Image: doc. Instagram @kuwtk)