Lifestyle

Collage dari Pullman Central Park Kenalkan Menu Baru

  by: Alvin Yoga       11/9/2020
    • Collage All Day Dining dari Pullman Jakarta Central Park memperkenalkan menu a la carte baru.
    • Dengan Executive Chef baru, Gaurav Malhotra, yang baru saja bergabung sejak bulan Januari lalu, menu a la carte terbaru mereka akan terdiri dari masakan khas Asia, Western, dan India yang beragam.


    Kabar baik untuk kamu para pecinta kuliner! Pullman Jakarta Central Park kini memiliki menu a la carte baru di Collage All Day Dining. Dipimpin oleh Executive Chef Gaurav Malhotra yang baru saja bergabung pada bulan Januari lalu, pada menu a la carte baru ini Chef Gaurav menyajikan berbagai masakan khas Asia, Western dan India yang beragam, unik, inovatif dan dibuat khusus untuk menampilkan berbagai masakan dari berbagai belahan dunia. Penasaran? Berikut signature menu baru yang dibuat oleh Chef Gaurav dan tim kuliner profesional di Pullman Jakarta Central Park. Psst, kamu juga bisa memesan menu baru ini untuk take away, lho!




    Beef rendang in Vietnamese bao


    Hidangan fusion ini dibuat dengan memadukan rendang, makanan khas Indonesia dari Padang yang nikmat dan terkenal, dipadukan dengan bao Vietnam yang empuk dan lembut. Perpaduan ini menghasilkan cita rasa yang otentik dan lezat. Two thumbs up.


    Crispy salmon


    Hidangan fusion lain yang dibuat oleh para chef di Pullman Jakarta Central Park adalah kombinasi sashimi salmon yang dibalut dengan kulit nori dan lumpia. Disajikan dengan citrus salad, roasted beetroot dan wasabi mayonaise, hidangan ini memiliki cita rasa yang segar, unik dan menarik untuk dicoba. Salah satu favorit Cosmo!


    Bebek Betutu


    Collage All Day Dining juga menyajikan hidangan otentik Bali, Bebek Betutu, dengan teknik memasak confit, yaitu paha bebek yang dimasak dengan lemaknya selama 8 jam. Bebek Betutu ini disajikan dengan serundeng, sambal matah dan nasi.


    Lentil shorba




    Sup lentil shorba yang creamy ini mempunyai kombinasi rasa pedas dan herbs, dipadu dengan confit kari kambing, cumin grissini, dan minyak lemon. Hidangan India ini sangat cocok untuk menghangatkan diri. Oh, dan bagi kamu yang mungkin belum pernah mencicipi masakan India, tenang, sup lentil ini aromanya tidak terlalu kuat, kok.


    Half roast chicken


    Dengan teknik memasak slow cooked dan dipanggang dengan sempurna, ayam panggang ini memiliki daging yang sangat lembut namun kulitnya sangat renyah. Sungguh paduan yang sangat sempurna. Hidangan ini juga disajikan dengan jagung bakar, sweet mashed potatoes dan roasted garlic sauce.


    Pizza calamari


    Berbeda dari piza lain yang umumnya berisi tomat dan keju, piza khas Collage mempunyai topping crispy calamari (Yes, kamu tak salah baca. Topping-nya digoreng!), bawang Spanyol, tomat semi-kering, cabai hijau, keju Parmesan, keju Mozzarella, dan saus tartar. Ingin memakan pizanya langsung bersama topping calamari, atau ingin menikmati calamari-nya terlebih dahulu baru menghabiskan pizanya (seperti Cosmo), kamu bebas memilih. Favorit!


    Collage All Day Dining juga menyempurnakan penyajian hidangannya dengan menggunakan bahan-bahan premium. Kamu kini dapat menggunakan daging sapi wagyu sebagai bahan utama di semua hidangan yang menggunakan daging sapi. Selain itu, Collage juga siap memanjakan para pecinta vegetarian dengan pilihan hidangan yang menggugah selera mulai dari appetizer hingga dessert, seperti Asian paper roll dengan rasa yang menyegarkan, sushi, piza, dan masakan India mereka yang terkenal.


    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Pullman Jakarta Central Park)