Fashion

Tips Padu Padan Oversized T-shirt

  by: Dheniel Algamar       12/9/2020
    • Oversized T-shirt yang terkesan relaks bisa dipadukan ke dalam berbagai macam gaya stylish. Kamu bisa mengenakannya untuk santai bahkan dapat dipadukan ke gaya semi formal.
    • Berikut tips padu padan oversized T-shirt yang bisa kamu aplikasikan untuk penampilan sehari-hari.


    Lupakan sejenak T-shirt model ketat milikmu, kini beralihkan ke T-shirt bersiluet oversize. Kalau kamu belum memilikinya, coba pinjam T-shirt milik kakakmu, atau pinjam punya si dia. Why not? Kaus memang fashion item pilihan paling mudah dan nyaman dipakai saat berpenampilan apalagi ketika cuaca terasa panas. Busana ini pun bisa kamu sulap ke berbagai macam gaya lho. Kalau bingung cara memadupadankannya. Simak beberapa tips padu padan oversized T-shirt dari Cosmo berikut! 






    1. Gaya Kasual Dengan Oversized T-shirt

    Tampil santai dengan oversized T-shirt bisa kamu coba kala di rumah atau ketika mengopi di cafe bersama sahabat. Pilih yang ukurannya besar agar jatuhnya seperti gaun pendek di tubuh kamu. Jangan lupa kenakan tight shorts sebagai bawahan. Maksimalkan gaya ini dengan sneakers favorit!




    2. Girly Mengenakan Oversized T-shirt

    Oversized T-shirt juga bisa kamu sulap jadi sebuah penampilan girly. Contek gaya Jennie Blackpink! Padukan kaus bernuansa baby blue dengan jaket warna senada berdetail kerah babydoll yang menggemaskan. Tak lupa maksimalkan gaya ini dengan bando dan cute handbag.




    3. Totally Oversized Outfit

    Saatnya mencuri penampilan si dia! Padukan oversized T-shirt dengan celana jeans longgar berdetail sobek seperti gaya sehari-hari si dia. Tak lupa sepasang kacamata hitam, sneakers, bum bag, danrasa percaya diri yang tinggi! You will look cool!




    4. Aksi Feminin Dengan Oversized T-shirt

    Tampil dengan kaus longgar juga bisa terlihat feminin. Pilih saja warna merah untuk tampilan keseluruhan. Padukan oversized T-shirt milikmu dengan rok mini berdetail bunga kecil. Aksi ini bisa kamu contek untuk penampilan akhir pekan yang keren!






    5. Padukan Oversized T-shirt Dengan Jaket Maskulin

    Oversized T-shirt juga terlihat keren saat dipadukan bomber jacket. Agar tidak terlihat heavy, pastikan kamu memasukkan bagian bawah kaus ke dalam celana. Pilih celana model high waist, agar lekuk pinggang kamu terlihat dan siluet tubuh tampak sempurna. Perfect!




    6. Gaya 90an Dengan Oversized T-shirt

    Gaya 90an memang tengah in. Coba tengok aksi Bella Hadid, padukan oversized T-shirt bersama oversized blazer untuk raih aksi ala 90an. Kenakan celana jeans high waist dan kacamata dengan lensa berwarna yang akan beri sentuhan totalitas pada penampilan.




    7. Real Lady Wear Oversized T-shirt

    Seperti yang Cosmo bilang, kamu bisa padukan oversized T-shirt menjadi bermacam gaya. Kaus bermodel longgar juga bisa kamu sulap sehingga tampak bak seorang lady. Kenakan oversized T-shirt bersama rok model A-line, lalu tak lupa jaket model safari untuk memberi ekstra pernyataan. Fabulous!

    (IMAGE: DOK. INSTAGRAM)