Beauty

Riasan Mata Seru Agar Tetap Stand Out Meski Pakai Masker

  by: Kissy Aprilia       12/9/2020
    • Ada banyak cara untuk mengeksploras pemakaian eyeshadow, eyeliner, dan mascara.
    • Temukan inspirasi riasan mata yang akan membuatmu tampil stand out meski pakai masker.


    Memakai masker adalah salah satu bagian terbaru dari hidup kita. Meski begitu, hal ini tidak boleh menjadi penghalang bagi kamu yang suka mengeksplorasi penampilan dengan makeup. Kalau biasanya fokus pada bibir, sekarang cobalah untuk menarik perhatian lewat riasan mata. Banyak sekali cara seru dan kreatif dalam mengaplikasikan eyeshadow, eyeliner, atau pun maskara. Here are the inspirations!




    Playing with Eyeliner


    Perfect Winged Eyeliner

    Mungkin kamu sudah pro dalam teknik menciptakan winged eyeliner. Kalau begitu, coba tambahkan sedikit aksen di sudut dalam mata agar lebih tegas. Easy, right?



    Two Tone

    Inspirasi riasan mata yang satu ini benar-benar definisi ‘simple yet chic’. Kamu bisa mencobanya dengan warna eyeliner neon lainnya yang dipadukan dengan pulasan eyeshadow nuansa pastel. Good idea!



    Bee Liner

    Suka tampil nyentrik? Kombinasikan eyeliner hitam dan kuning untuk menciptakan garis mata yang berbeda! 



    Eyeshadow Galore


    Purple Eyes

    Pulaskan warna eyeshadow ungu lilac yang sedang tren ini ke seluruh bagian kelopak mata (ya, cukup satu warna saja), dan bersiaplah menjadi pusat perhatian. 



    Matching Mask

    Menyamakan nuansa masker dengan pakaian itu sudah biasa. Bagaimana kalau kamu menyamakan nuansa masker dengan warna eyeshadow, bila perlu buatlah motif yang serupa. Why not?





    Rainbow color

    Alih-alih membaurkan eyeshadow-mu, teknik cut crease akan membuat penampilanmu lebih stand out. Ingin mengombinasikan warna-warna kontras? Just go with it!



    The 'It' Lashes


    Dolly Wink

    Cara termudah kalau kamu ingin terlihat stand out saat pakai masker, tanpa perlu riasan mata yang berat adalah menggunakan bulu mata palsu yang ekstra lentik dan bervolume.



    Spider Lashes

    Penggemar K-Beauty pasti sudah familiar dengan tren bulu mata yang satu ini. Tertarik mencobanya?



    Colored Maskara

    Ada dua tipe pengguna maskara bertama. Pertama adalah yang merasa riasan matanya masih kurang nyentrik, dan kedua adalah yang ingin tampil beda tapi tidak berlebihan. Kamu yang mana?



    (Kissy Aprilia, Dok. Instagram)