Horoscope

Ramalan Seks & Cinta Zodiak Kamu, 13 - 20 September 2020

  by: Kezia Calesta       13/9/2020
  • Matahari bertemu dengan Pluto dan mendukung transformasi. Pada hari Selasa, Venus dan Uranus bertemu dan mengundang konflik. Berikut ramalan seks & cinta zodiak kamu untuk 13 - 20 September 2020.


    Aries

    Time to hustle!

    Kamu sangat berfokus ke pekerjaanmu minggu ini, maka kamu tidak memiliki banyak waktu luang untuk memikirkan masalah cinta. Namun, saat Venus dan Uranus bertemu pada hari Selasa, kamu akan mendapat kesempatan untuk mencoba hal baru di ranjang. Sudah jenuh berpacaran? Maybe it’s time to take a break.




    Taurus

    Brace for drama!

    You and your partner are not on the same page right now. Saat Matahari bertemu dengan Neptunus, siap-siap untuk miskomunikasi. Jika kamu sudah menjalin hubungan, hindari konflik dengan menyampaikan isi hati dengan baik terlebih dahulu. Pada hari Senin, carilah aktivitas menyenangkan yang bisa dinikmati kamu dan si dia.


    Gemini

    Drowning in feels?

    Kamu terus memikirkan satu isu tanpa henti. Apakah itu masalah keluarga, pekerjaan, atau hubungan? Take it easy this weekend, Gemini. Jika kamu single, tidak perlu terburu-buru mencari hubungan baru, karena inilah saatnya untuk mempererat hubungan yang sudah ada. Sudah berpasangan? Gunakan waktu ini untuk berbagi emosi positif dengan si dia.


    Cancer

    Take a break.

    Jika kamu single, hindari aplikasi kencan untuk sejenak karena kehadiran Neptunus akan mengacaukan cara penyampaian dan menyebabkan miskomunikasi. Jika sudah berpasangan, ingat untuk tidak terburu-buru demi mencapai satu hal. Bersabarlah dan terus bekerjasama dengan pasanganmu untuk mempererat hubungan.


    Leo

    Looking and feeling good!

    Venus dalam bintangmu membuat kehidupan cintamu lebih romantis dan sensual, Leo. Namun ingat untuk tidak egois dan tidak selalu mementingkan kebahagiaan sendiri - ingat bahwa pasanganmu juga butuh apresiasi dan kepuasan. Luangkan quality time, dan singkirkan handphone saat sedang bersamanya.


    Virgo

    Listen to your gut?

    Apakah kamu sedang mencurigai pasanganmu? Dengarkan suara hati dan ikuti instingmu, Virgo. Kamu orang yang sangat cermat dan mudah mendeteksi kebohongan, maka inilah saatnya untuk mengajak si dia mengobrol secara tenang. Single? Pikirkan kembali kriteria dan harapan kamu sebelum memulai sebuah hubungan dengan seorang pasangan baru.


    Libra

    Get in touch with your feelings.

    Siap-siap untuk kemunculan seorang mantan pasangan, Libra. Meskipun ia mencoba membuktikan bahwa ia telah berubah, jangan memercayainya - ia bermaksud untuk mencari drama. Tinggalkan masa lalu, dan pergunakan waktu ini untuk mengakhiri segalanya dengan si dia agar ia tidak mengganggu hidupmu lagi. Jika kamu single, kamu akan bertemu dengan seseorang yang menarik pada hari Selasa, namun jangan mengharapkan apapun yang serius.




    Scorpio

    Catch major feelings!

    Hari Senin adalah waktu yang tepat untuk menjalin koneksi baru. Kamu sedang berapi-api, maka kencan yang bersifat casual pun dapat membuatmu lebih baper dari biasanya. Sudah berpasangan? Bring something new to the bedroom! Jika ingin mengadakan pembicaraan yang serius, ingat untuk tetap jujur dan menyampaikan isi hati.


    Sagitarius

    Ready for manifestations?

    Musim Virgo mengubah prioritas hidupmu agar kamu bisa lebih berfokus ke karier. Jika hubunganmu mulai membosankan, jangan melarikan diri - carilah cara lain untuk membuat hubungan lebih hot! Kejutkan pasanganmu dengan sebuah gestur manis untuk menunjukkan apresiasi kamu, atau sebuah hadiah seksi seperti lingerie atau sex toy baru.


    Capricorn

    Keep it real.

    Perasaan terpendam, white lies, dan kejujuran yang tidak absolut dapat membuat hubungan semakin rumit. Jika kamu sudah memutuskan untuk berkomitmen dengannya, tunjukkan usaha dengan mengutarakan isi hatimu. Don’t be afraid to be vulnerable. Hadapi tantangan minggu ini dengan mindset yang positif untuk mendapat hasil maksimal. Semangat!


    Aquarius

    It’s an emotional weekend.

    Time to reflect: bedakan apa yang kamu butuhkan dengan apa yang kamu inginkan. Ingat bahwa ini saat yang tepat untuk memperhatikan kebutuhan dan keinginan pasanganmu juga, Aquarius. Jika masih single, tuntaskan dulu isu dan pergumulan yang sedang kamu rasakan sebelum memutuskan untuk mencari pasangan.


    Pisces

    Take a look in the mirror.

    Saatnya introspeksi diri, Pisces. Hindari perilaku yang fake demi menyenangkan orang lain. Jika kamu tidak bisa menjadi diri sendiri di sekitar pasanganmu, apa gunanya menjalin hubungan? Kamu tidak bisa terus menggunakan topeng di sekitar orang lain, Pisces. Be true to yourself, and the right people will stick around.


    (Image: doc. Cosmopolitan Indonesia / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)