Better You

Meghan Markle Ungkapkan Aksesori Terbaik untuk Semua Pakaian

  by: Shamira Priyanka Natanagara       14/9/2020
    • Meghan Markle mengungkapkan "akesori terbaik" untuk digunakan dengan segala pakaian.
    • Meghan memberi tips ini saat video call dengan organisasi Smart Works, yang menyediakan pakaian wawancara dan latihan wawancara untuk perempuan yang ingin kembali masuk ke dunia kerja.


    Meghan Markle adalah seorang aktris. Ia adalah seorang filantropis. Ia adalah seorang bangsawan. Oh yeah, dan ia pun seorang ahli dalam memberi tips fesyen. Satu tahun yang lalu, ia bekerja sama dengan yayasan UK, Smart Works, untuk menciptakan pakaian berkualitas bagi perempuan yang ingin kembali terjun ke dunia kerja. Merayakan kemitraan mereka, Meghan bergabung dengan video call dengan organisasi tersebut untuk berbicara tentang fesyen dan female empowerment

    "Orang-orang bisa mengatakan bahwa sebagian besar dari Smart Works adalah tentang pakaian tapi sebenarnya tidak," ia menjelaskan kepada tiga klien yang telah bekerja dengan yayasan tersebut. "Semua hal itu adalah eksterior tapi yang terjadi di dalam dirimulah yang menjadi aksesori terbaik."






    Ia menambahkan, "Itu adalah rasa percaya diri, itulah yang dibangun dari dalam, bagian yang berjalan ke luar ruangan bersamamu, dan berjalan ke dalam wawancara yang akan membawamu ke lapisan kesuksesan berikutnya."



    Itulah saran dar Meghan. Bukan perhiasan, tas, atau syal. Aksesori terbaik yang bisa kamu pakai adalah kepercayaan diri. Harga dirimu adalah yang membedakan dirimu dari yang lain, setidaknya, menurut Meghan.

    "Sebagai perempuan, sering kita lupa akan keterampilan dan aset, bukan karena tidaka da, tapi terkadang kamu butuh seseorang untuk menunjukkannya kepadamu," ia melanjutkan. "Itu penting karena yang saya temukan adalah, perempuan yang menjadi sukarelawan untuk Smart Works... mereka tidak menunjukkan sesuatu yang tidak nyata, mereka melihatnya dalam dirimu untuk pertama kalinya."

    Thanks for the advice, Meghan!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Cosmopolitan US)