Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 14 – 20 September 2020

  by: Kezia Calesta       14/9/2020
  • It’s time to love out loud! Venus bertemu dengan Leo pada awal minggu dan mendorongmu untuk mengutarakan perasaan, sedangkan bulan dalam Virgo mendukungmu untuk meningkatkan kualitas hidup. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 14 – 20 September 2020.

    Aries

    Wear your heart on your sleeve.

    Pada hari Senin, Venus bertemu dengan Leo dan mendukung kamu untuk menyampaikan perasaanmu ke orang-orang yang butuh mendengarnya. Pada hari Kamis, bulan dalam Virgo mendukungmu untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Lakukan aktivitas olahraga untuk melepas penat dan stres pekerjaan!



    Taurus

    Check in with the family.

    Venus bertemu dengan Leo pada hari Senin dan mengingatkanmu untuk menghabiskan waktu dengan orang (atau di tempat) yang membuatmu merasa aman. Pada hari Kamis, bulan dalam Virgo meningkatkan kepercayaan diri dan kreativitas agar kamu bisa berkarya.

    Gemini

    People cannot read your mind.

    Pada hari Senin, Leo bertemu dengan Venus dan mendorong kamu untuk menyampaikan pendapat secara lantang. Kamu tidak bisa diam saja dan berharap orang mengerti maksudmu, Gemini. Saat bulan memasuki Virgo pada hari Kamis, dengarkan keinginan hatimu dan habiskan waktu dengan orang yang membuatmu merasa aman.

    Cancer

    Treat yourself!

    Saatnya self-care, Cancer. Pertemuan Venus dalam Leo pada hari Senin mendukung kamu untuk mencari kenikmatan! Pada hari Kamis, bulan dalam Virgo mengingatkan kamu untuk mementingkan kesehatan mental. Self-reminder: use your words carefully.

    Leo

    Long live the queen.

    Venus bertemu bintangmu pada hari Senin dan mengingatkanmu untuk menguasai areamu secara profesional. Pada hari Kamis, bulan baru dalam Virgo mengingatkan kamu untuk mengatur strategi keuangan dan semakin rajin menabung. You gotta save more, Leo.

    Virgo

    Happy birthday!

    Pada hari Senin, Leo bertemu dengan Venus dan mendukung kamu untuk mengakhiri hubungan yang toxic, namun tidak dengan penuh dendam – forgive and let go, Virgo. Pada hari Kamis, sampaikan keinginanmu pada alam semesta dan jangan takut untuk bermimpi.

    Libra

    Blur the boundaries.

    Are you single? Leo berhadapan dengan Venus pada hari Senin dan mendukung kamu untuk melihat seorang teman dari perspektif lain. Can he be more than friends? Lalu, bulan dalam Virgo bersinar pada hari Kamis dan mendengarkan keinginanmu untuk self-healing.



    Scorpio

    Social skills are everything!

    Pada hari Senin, Venus bersatu dengan Leo dan mengingatkan kamu untuk menunjukkan dukungan dan apresiasi ke rekan kerjamu. Pada hari Kamis, bulan dalam Virgo mengizinkan kamu untuk menjalin koneksi dengan orang-orang yang memiliki kepercayaan atau prinsip yang sama.

    Sagitarius

    Plan for a breakthrough.

    Venus bertemu dengan Leo pada hari Senin dan membuka pikiranmu agar kamu bisa brainstorming dan menemukan ide-ide kreatif. Saat bulan singgah dalam Virgo pada hari Kamis, atur strategi dan rencana untuk masa depan, kemudian ambillah langkah pertama untuk mewujudkannya.

    Capricorn

    Life is messy!

    Capricorn, kamu perlu ingat hal ini. Tidak ada orang yang memiliki hidup sempurna, dan masalah yang datang dapat dianggap sebagai tantangan serta pelajaran. Saat bulan singgah dalam Virgo pada hari Kamis, alam semesta akan membuka pikiranmu dan memberikan pencerahan.

    Aquarius

    Love is in the air!

    Pada hari Senin, Venus bertemu dengan Leo dan membuat kamu tertarik akan seseorang yang sangat berbeda darimu. Opposites attract, Aquarius! Lalu, bulan dalam Virgo pada hari Kamis mendukung kamu untuk menjalin koneksi yang lebih erat dengan orang yang kamu sayangi.

    Pisces

    It’s all about the details.

    Saat Venus bertemu dengan Leo pada hari Senin, kamu mendapat inspirasi untuk merapikan tempat tinggal atau mengatur jadwal kerja agar menjadi lebih efisien. Saat bulan singgah dalam Virgo pada hari Kamis, ingat mantra ini: give and receive in love.

    (Image: doc. Freepik / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)