Beauty

Keren! 15 Ide Tato di Tempat Tersembunyi

  by: Astriana Gemiati       15/9/2020
    • Butuh ide untuk desain tato kamu namun tidak ingin terlihat?
    • Cosmo sudah merangkum beberapa tempat sempurna untuk posisi tersembunyi yang bisa kamu pamerkan kapan saja.


    Sekarang, setelah kamu mengetahui desain yang diinginkan untuk tubuh kamu selama sisa hidup, apakah kamu siap untuk mendapatkan tinta terbaru lagi?! Ehemm.. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum secara resmi berada di bawah jarum, yaitu seperti menemukan seniman tato terbaik, dan tentu saja memutuskan penempatan desain yang sempurna.

    Sementara, beberapa dari mereka mungkin ingin memamerkan tatonya untuk dilihat seluruh dunia, yang lain mungkin ingin memiliki tato di tempat yang lebih tidak mencolok. Nah, jika kamu termasuk dalam kategori terakhir dan membutuhkan saran untuk memutuskan agar letak tato kamu tidak ingin terlihat, Cosmo sudah merangkum beberapa tempat sempurna untuk tato kamu di posisi tersembunyi yang bisa kamu pamerkan kapan saja.




    1. On your chest

    Tergantung pada gaya dan potongan pakaian renang kamu, tato di tulang dada ini bahkan tidak akan terlihat saat kamu berada di kolam renang atau pantai. Pilih desain yang kecil dan cantik jika kamu benar-benar ingin menyembunyikan dengan baik, atau gunakan underboob tattoo yang lebih besar dan lebih rumit jika kamu ingin membuatnya menonjol di bawah atasan bikini kamu.


    2. Inside your lip

    Tidak ada (kecuali, ya dokter gigi kamu sendiri) yang akan mencurigai kamu memiliki tato seperti ini. Jika kamu menyukai ide untuk memiliki tato yang hanya kamu ketahui (atau yang dapat membuat orang terkejut), inilah tempatnya!


    3. On your neck

    Tato leher kedengarannya tidak terlalu bijaksana, namun jika kamu menginginkan karya seni yang dapat kamu tutupi dengan mudah namun juga dapat kamu pamerkan, bagian samping atau belakang leher kamu adalah ideal. Atur rambut kamu ke bawah atau gunakan perhiasan dan kalung untuk menyembunyikannya. Atau, tarik rambut kamu ke atas ketika kamu ingin memamerkannya kapan saja.


    4. Inside your arm

    Jika kamu ingin semua orang melihat tato kamu, posisi tato di bagian luar lengan bisa jadi opsinya. Namun, ketika kamu ingin menyembunyikannya, letakkan posisi tato di dalam bisep atau sikut kamu. Untuk posisi ini bahkan kamu tidak perlu memerlukan jaket atau lengan panjang untuk menutupinya jika kamu memiliki tato kecil.


    5. On your upper thigh

    Sementara tato paha akan terlihat cantik dalam pakaian renang, kamu dapat dengan mudah menyembunyikannya di bawah celana atau rok, dan bahkan celana pendek, tergantung pada seberapa besar desainnya serta seberapa pendek celana pendek tersebut.


    6. Underneath your finger

    Mari kita hadapi, tato tangan cukup terlihat kecuali kamu berjalan dengan menggunakan sarung tangan. Namun, jika kamu terobsesi dengan tato jari, kamu masih bisa mewujudkannya dan tetap menyembunyikannya dengan penempatan yang tepat, seperti di dalam tangan atau di bawah salah satu jari kamu.


    7. On the side of your finger

    Untuk tempat yang sedikit lebih tersembunyi daripada di bawah jari namun masih cukup tidak terdeteksi, cobalah bagian samping jari kamu. Jika kamu ingin sedikit bantuan ekstra untuk menjaganya agar tetap tertutup, cukup susun dengan beberapa cincin. Problem solved!



    8. On your collarbone

    Jika tatonya cukup kecil, kamu bisa menyembunyikan tato di depan mata. Tato hati kecil yang lucu ini pada dasarnya tidak terlihat di tulang leher kamu, meski tidak disembunyikan dengan kemeja.


    9. Behind your ear

    Jika kamu ingin menyimpan tato kamu begitu tersembunyi sehingga kamu tidak dapat melihatnya, di belakang telinga bisa jadi posisi yang tepat. Baik kamu meletakkannya di dekat daun telinga atau lebih dekat ke garis rambut, tato di area ini dapat dengan mudah ditutupi oleh rambut, ikat kepala, kacamata, atau bahkan anting-anting kamu.


    10. On your sidebob

    Jika kamu menempatkan tato di area cukup tinggi di bagian rusuk kamu secara strategis, kamu tidak akan dapat melihatnya, bahkan dengan pakaian renang. Bahkan akan membutuhkan beberapa lubang lengan yang cukup rendah di baju kamu untuk dapat memamerkan tato ini.




    11. Down your spine

    Tato seperti ini hanya akan terlihat pada pakaian dengan punggung terbuka, namun jika desainnya mengikuti arah tulang punggung kamu, tato ini mungkin masih relatif tidak terlihat —kecuali seseorang ingin mencari tahu.


    12. On your ear lobe

    Pikirkan tato ini seperti tindik yang tidak pernah kamu keluarkan dari telinga. Kebanyakan orang yang melihatnya mungkin akan mengira ini adalah anting.


    13. Around your hip

    Sedikit lebih tinggi dari tato paha atas, penempatan tato pinggul ini sangat cocok untuk desain kutipan yang panjang, yang dapat dengan mudah disembunyikan dengan elastis pakaian dalam atau bawahan baju renang kamu. Dan, jika kamu ingin memamerkannya, kamu bisa menggunakan celana berpotongan tinggi.


    14. Under your underwear line

    Sedikit lebih ke dalam daripada tato pinggul, penempatan ini berada tepat di atas lipatan paha kamu, Itu cukup tertutup sepenuhnya dan tersembunyi.


    15. Above your breast

    Kamu pernah mendengar tentang underboob tattoo, namun tato di atas payudara adalah pilihan yang sangat bagus untuk tato tersembunyi juga. Kamu dapat memutuskan untuk meletakkannya sedikit di luar cup bra untuk memamerkannya dengan atasn berpotongan rendah atau kamu bisa meletakkannya tepat di bawah tepi cup agar tetap tertutup.







    ( Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati Image: Dok. Instagram, Layout: Rhani Shakurani )