Celebrity

Jameela Jamil Kritik Lini Pakaian Hamil Kim Kardashian

  by: Shamira Priyanka Natanagara       15/9/2020
    • Jameela Jamil telah menyuarakan kekhawatiran akan koleksi pakaian pembentuk tubuh wanita hamil terbaru dari brand Kim Kardashian, Skims.
    • Kim telah menanggapi pendapat Jameela melalui serangkaian tweets tanpa menyebut Jameela secara langsung.


    Kim Kardashian baru saja meluncurkan lini shapewear (pakaian pembentuk tubuh) untuk wanita hamil dari Skims, dan Jameela Jamil tampaknya khawatir akan beberapa hal yang cukup masuk akal. Berbicara di Instagram, sang aktris menulis pendapatnya berikut ini—tanpa menyebut nama Kim atau merek miliknya Skims secara langsung:

    "Banyak pembicaraan di internet hari ini tentang shapewear wanita hamil," ia mengatakan. "Dan terserah pilihan masing-masing. Namun dari pembahasan online saya akan mengatakan: saya berharap kita bisa menormalkan hanya fokus pada [bagian] dalam tubuh hamil, bukan yang di luar. Kamu tak butuh tubuhmu untuk dibetulkan atau disembunyikan. Kamu tak butuh penghalang lebih awkward antara dirimu dan [buang air kecil]. Kamu hanya butuh mencoba dan menikmati keajaiban ini dan melakukan yang terbaik untuk menjadi senang/nyaman sebisa mungkin dalam keadaanmu. Hamil sudah cukup sulit, dengan kekhawatiran yang sudah cukup."





    Kim telah menanggapi "siapa saja yang memiliki isu dengan solusi pakaian hamil," mengatakan bahwa lini tersebut bermaksud untuk mendukung [tubuh], bukan melangsingkan.





    Ia mengakhiri thread-nya dengan "Berdasarkan mayoritas respon positif yang telah kami dapatkan sejauh ini dari wanita hamil di seluruh dunia, saya sangat bangga untuk menyediakan solusi yang bisa menghadirkan kenyamanan dan dukungan selama masa-masa yang kita paling butuhkan, selama hamil dan setelahnya."

    I mean... seperti yang Jameela katakan, terserah pilihan masing-masing!



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/jameelajamilofficial, Instagram/skims)