Lifestyle

Tak Ambil Pusing, Ini 4 Zodiak Paling Cuek!

  by: Kezia Calesta       15/9/2020
  • From a scale of 1 to 10, how much do you care? Ada tipe orang yang memang selalu peduli akan perasaan dan opini orang lain, dan ada juga orang cuek yang memiliki perilaku acuh tak acuh. Mereka ini tipe yang tidak ambil pusing soal perkataan orang lain, dan inilah cara mereka menghadapi kehidupan yang stres. Berikut 4 zodiak paling cuek - apakah kamu bisa menebak mereka?


    1. Aquarius

    They don’t care about anybody’s opinions. Period. Akan selalu ada orang yang tidak mengerti keunikan mereka ataupun cara berpikir mereka, maka Aquarius memiliki mindset bahwa self-worth mereka tidak bergantung pada opini orang lain. Mereka juga cenderung memendam emosi seperti kesedihan atau amarah, maka orang lain suka menganggap mereka cuek. 




    2. Gemini

    Geminis focus on their own path. Mereka malas menghadapi drama, karena menurut Gemini hal tersebut adalah gangguan yang membuang waktu. Selain itu, mereka juga tipe yang tidak peduli akan kehidupan orang lain, karena mereka terlalu sibuk dengan hidupnya sendiri! Gemini memiliki dua mood yang berbeda: sesekali mereka dapat merasa tersinggung, namun biasanya Gemini sangat cuek dan hanya akan menertawakan para haters.


    3. Aries

    Meskipun fire sign ini memiliki sifat yang cenderung egois dengan ego yang besar, Aries cenderung tidak peduli bila orang lain menyukai mereka atau tidak. They do what they want, and they don’t care what you think. Selain itu, Aries cuek dalam arti mereka tidak mengkhawatirkan hal-hal yang tidak bisa diubah (ehm, tidak seperti Virgo). Saat hal yang tak terduga terjadi, mereka tidak akan tetap go with the flow.




    4. Sagitarius

    Mereka biasanya memiliki sifat yang menyenangkan, cheerful, dan optimis, namun Sagitarius merupakan tipe yang terlalu jujur dan tidak berpikir dua kali sebelum berbicara. Saat menyampaikan kritik, mereka tidak akan menahan diri dan menyampaikan opini tanpa filter! Sagitarius cenderung cuek akan perasaan orang lain, dan selera humornya berupa ejekan - karena itu, ia tidak cocok menjalin hubungan dengan orang yang terlalu sensitif.


    (Image: doc. @photosbychalo via Unsplash)