Celebrity

B. Of You (B.O.Y.) Comeback dengan Rilis MV Baru "MISS YOU"

  by: Alvin Yoga       15/9/2020
    • Pada tanggal 15 September 2020 ini, B. Of You atau B.O.Y. resmi merilis official MV "MISS YOU" atau "보고싶다".
    • Ini merupakan comeback pertama bagi Kim Kook-heon dan Song Yuvin setelah keduanya debut pada Januari 2020 lalu.
    • B. Of You juga merilis album EP kedua mereka, "Phase Two: We" pada hari ini.


    Kabar baik untuk kamu para Meet You! Boyband asal Korea Selatan B. Of You, yang beranggotakan Kim Kook-heon dan Song Yuvin, akhirnya melakukan comeback pertama mereka dengan merilis album EP "Phase Two: We". Tak hanya itu, duo yang juga dikenal sebagai B.O.Y. ini juga baru saja merilis MV terbaru mereka, "MISS YOU" atau "보고싶다" pada akun YouTube resmi mereka.





    Setelah sempat merilis album "Phase One: You" pada bulan Januari 2020 silam, duo yang juga sempat masuk dalam survival show ProduceX101 ini kini kembali ke atas panggung dan meramaikan industri musik korea lewat lima lagu terbarunya. Sebelumnya, B. Of You juga sempat merilis lima teaser dengan konsep dandy dan tampilan warna-warna soft yang lebih cerah dibanding album pertama mereka.










    Album "Phase Two: We" terdiri dari 5 buah lagu dengan single utamanya yaitu "MISS YOU", sedangkan lagu lainnya adalah "WE", "BLANK", "BUTTERFLY" (yang ini salah satu favorit Cosmo!), dan "PS". Bagi kamu yang belum mendengarkan "Phase Two: We", album ini menghadirkan lagu-lagu yang lebih berwarna dengan nuansa yang lebih upbeat dibandingkan album sebelumnya. Kemampuan duo vokalis ini juga terlihat semakin solid pada lagu-lagu mereka. 

    Selain mengumumkan comeback, lewat akun Instagram resminya, duo ini juga mengumumkan bahwa mereka akan melakukan fan concert pada 9 Oktober mendatang. Just. Can't. Wait.



    Penasaran dengan MV terbaru mereka, "MISS YOU"? Yuk, tonton di bawah ini!

    Oh ya, jangan lewatkan juga ikut games kami Cosmo Quiz: Siapa member B. Of You yang lebih cocok sebagai pacarmu?


    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. The Music Works Entertainment Korea)