Celebrity

Ini Berbagai Ucapan Ultah dari Kerajaan untuk Pangeran Harry

  by: Givania Diwiya Citta       16/9/2020
    • Para keluarga kerajaan sedang membanjiri Instagram untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-36 pada Pangeran Harry.
    • Harry dilaporkan tampak lebih bahagia dari biasanya, dan tidak merindukan kehidupan lamanya “sama sekali”.


    Hari ini adalah hari ulang tahun ke-36 Pangeran Harry, dan para keluarga kerajaan sedang memenuhi akun media sosial mereka untuk mengucapkan selamat pada Harry. Lihat saja, Pangeran William dan Kate Middleton memimpin unggahan perayaan tersebut dengan foto kenangan manis tentang mereka yang sedang lomba lari dengan Harry, lengkap dengan captionWishing a very happy birthday to Prince Harry today!”





    Sementara itu, akun Ratu juga hampir mengungkapkan ucapannya sama persis dengan Will dan Kate, hanya saja sang Ratu menambahkan emoji balon dan keik di depan sebelum caption tertulis (pasti anggota kerajaan sudah mengkoordinasikan perihal penggunaan emoji ini, lol):



    Lalu Pangeran Charles pun membagikan – tak usah ditebak, ya – caption yang mirip namun dengan foto berbeda:





    Sederet unggahan ucapan selamat ulang tahun telah bermunculan bagi Pangeran Harry yang sudah menetap untuk tinggal dengan kehidupan barunya di California, di mana ia dan Meghan Markle baru saja membeli rumah bersama dan menandatangani kontrak dengan Netflix yang dirumorkan bernilai $50-100 juta. Dalam kabar terbaru dari Vanity Fair, penulis kerajaan Ingrid Seward mengungkapkan bahwa Pangeran Harry lebih bahagia dari biasanya dan sedang “merengkuh kehidupan barunya dan seluruh petualangan yang ada. Ia telah move on secara cepat, dan saya rasa ia tidak merindukan kehidupan lamanya sama sekali.”


    FYI, hanya karena Harry tidak merindukan kehidupan lamanya, tak berarti ia tak merindukan keluarganya, lho! Faktanya, sang Duke dilaporkan cukup sedih bahwa ia tak bisa bergabung dengan keluarga kerajaan ketika liburan musim panas tahunan di Balmoral!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan US / Mehera Bonner)