Celebrity

8 Drama Thailand Bright Vachirawit yang Wajib Kamu Tonton!

  by: Giovani Untari       18/9/2020
    • Aktor muda tampan asal Thailand Bright Vachirawit memang mencuri perhatian kita semua berkat perannya sebagai Sarawat dalam serial 2gether: The Series.
    • Bright Vachirawit juga baru saja diumumkan akan membintangi drama adaptasi dari komik populer Hana Yori Dango yaitu F4 Thailand
    • F4 Thailand rencanannya akan tayang pada tahun 2021 mendatang.
    • Jadi ini 8 drama Thailand Bright Vachirawit yang wajib kamu tonton.


    Di tahun 2020 ini karier dari aktor muda dan tampan asal Thailand Bright Vachirawit rasanya memang begitu bersinar. Perannya sebagai Sarawat dalam series populer 2gether: The Series membuat namanya semakin dikenal tidak hanya di Thailand, tetapi juga di seluruh dunia! Pria kelahiran 27 Desember 1997 ini juga baru saja diumumkan akan membintangi sebuah drama Thailand terbaru dengan cerita yang tak kalah populer yaitu F4 Thailand. Well meski sampai saat ini memang belum ada judul pasti atas drama tersebut, tapi satu yang pasti... drama ini sukses membuat kita begitu penasaran bukan? 





    Jadi bagi kamu penggemar setia dari sosok aktor tampan Thailand satu ini, berikut 8 drama Thailand Bright Vachirawit yang wajib kamu tonton!


    1. I Sea U (2018)


    Drama Thailand bergenre romantis ini akan mengajak kita pada kisah dari seorang perempuan bernama Talay (Pattie Ungsumalynn) yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya, Peter (Bright Vachirawit). Di sisi lain ketika Peter meninggalkan Talay karena sebuah alasan, hadirlah pria bernama Naphat (Jesse Mekwattana) yang mencoba untuk membuat Talay move on dari Peter. Tapi bagaimana jika suatu hari Peter kembali kepada Talay? Siapakah yang akan Talay pilih? Peter ataukah Naphat?


    2. Love Songs Love Series: Rao Lae Nai, Ja Ruk Reu Ja Rai, dan Gor Koey Sunya (2018)


    Love Songs Love Series memiliki beberapa episode dengan cerita dan cast terbaik di dalamnya. Di tahun 2018 silam, Bright Vachirawit ikut menjadi salah satu pemeran dalam 3 series Love Songs Love Series, yaitu Rao Lae Nai, Ja Ruk Reu Ja Rai, dan Gor Koey Sunya. Di setiap series, Bright pun memerankan tokoh yang berbeda dan begitu menguji kemampuan aktingnya. Bagi kamu pecinta setia drama bertema persahabatan maka pastikan untuk tidak melewatkan drama Thailand tersebut ya!


    3. Social Death Vote (2018)


    Memasuki genre yang lebih serius, Bright Vachirawit juga pernah membintangi drama Thailand berjudul Social Death Vote. Drama ini bercerita tentang kenakalan masa remaja. Di mana seorang siswa membuat sebuah akun di Facebook yang berisi foto dan video intim yang direkam secara ilegal. Nantinya para pengikut Facebook tersebut bisa memilih siapa sosok yang ingin mereka mata-matai dan lihat videonya. 


    4. My Ambulance (2019)


    Dalam My Ambulance, Bright Vachirawit adalah salah satu pemeran pendukung dari drama komedi romantis ini. Perannya sebagai Peng semasa muda begitu memorable dan mencuri perhatian penonton kala itu. ICYMI, My Ambulance bercerita tentang seorang dokter dari emergency room bernama Peng (Sunny Suwanmethanont) yang menjalin cinta dengan Tantawan (Davika Hoorne) selama 15 tahun. Karena terlalu lama bersama justru membuat Tantawan ragu dengan hubungannya bersama Peng.

    Sampai sebuah kecelakaan membuat Tantawan kehilangan ingatannya. Yang menjadi menarik, Tantawan ternyata bukan perempuan biasa sebab ia mempunyai magic power di dalam dirinya. Must watch!




    5. Korn Aroon Ja Roong (2019)


    Di tahun 2019 Bright Vachirawit juga sempat menjadi supporting role untuk perannya sebagai pemuda bernama Anotai. Melodrama Thailand Korn Aroon Ja Roong membuat para penontonnya masuk ke dalam kisah Aroonchai (Pearwah Nichaphat) yang mengalami trauma setelah dilecehkan oleh ayahnya. Masa lalunya yang kelam tersebut membuat hubungannya dengan sang ibu dan para pria di sekitarnya ikut berubah.


    6. 2gether: The Series (2020)


    Inilah drama Thailand yang membawa sosok Bright Vachirawit bergitu populer dan dicintai oleh banyak penggemarnya. Dalam 2gether: The Series, Bright Vachirawit bertransformasi menjadi tokoh Sarawat, seorang mahasiswa pecinta musik yang selalu bersikap dingin. Sampai suatu hari mahasiswa populer lainnya Tine (Win Metawin) terpaksa meminta bantuan Sarawat untuk berpura-pura menjadi pasangannya demi menghindari Green (Gun Korawit) yang terus mengejarnya. Tanpa Tine disadari sadari, ternyata Sarawat sudah lama menyimpan perasaan padanya!


    7. Still 2gether (2020)


    Kesukseskan 2gether: The series membuat drama ini kembali dibuat lima episode spesialnya yang tayang di bulan Agustus lalu, berjudul Still 2gether. Di sini kita kembali menjadi saksi dari relationship Sarawat dan Tine yang lebih serius dan penuh warna. Still 2gether juga membuat kita ikut merasakan serunya persahabatan dan romansa masa muda dari semua tokoh yang ada di drama ini.


    8. F4 Thailand (2021)


    WE ARE SO EXCITED! GMMTV baru saja resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera membuat F4 Thailand! Drama ini merupakan adaptasi dari cerita komik populer Hana Yori Dango yang telah dibuat dalam berbagai versi di Asia seperti Meteor Garden (Taiwan), Hana Yori Dango (Jepang), dan Boys Over Flower (Korea). Bright dikabarkan akan memerankan karakter Thyme yang merupakan center dari grupnya yang memiliki sifat cool dan arogan! Meski menjadi pria yang dingin, tetapi Thyme sebenarnya memiliki sisi naif dan tulus dalam dirinya.

    Selain Bright Vachirawit, F4 Thailand akan dibintangi oleh pria tampan lainnya seperti Win Metawin, Dew Jirawat, Nani Hirunkit dan aktris muda Tu Tontawan.


    (Giovani Untari / Images: Dok. GMM TV, Tenor.com)