Celebrity

Yuk, Kenalan dengan Para Pemain di 'F4 Thailand'!

  by: Giovani Untari       17/9/2020
    • GMMTV resmi mengumumkan mereka akan membuat serial adaptasi dari komik populer Jepang Hana Yori Dango yaitu F4 Thailand.
    • F4 Thailand akan dibintangi oleh Bright Vachirawit dan Win Metawin yang sebelumnya bermain dalam 2gether: the series dan Still 2gether.
    • Serial ini sendiri rencananya akan ditayangkan pada tahun 2021 mendatang.


    Tidak ada satu orang pun yang siap dan menduga ketika GMMTV Thailand tiba-tiba saja merilis teaser pertama mereka untuk serial adaptasi dari komik Jepang Hana Yori Dango yang rencananya tayang di tahun 2021 mendatang. Serial ini sudah begitu populer dan kamu kenal dalam beberapa versinya seperti Meteor Garden (2001 dan 2018) serta Boys Over Flowers (2009). Dan Cosmo yakin, kamu juga sudah tak asing lagi dengan jalan ceritanya: tentang seorang seorang perempuan miskin yang pemberani serta terlibat dalam permusuhandengan grup F4, yang berisi pria-pria super kaya dan hot di sekolahnya. Ia akhirnya terlibat cinta segitiga dengan dua anggota F4 tersebut.





    Well jika kita melihat dari reaksi warganet, ada begitu banyak reaksi atas serial adaptasi terbaru ini. Yang mana Bright Vachirawit dan Win Metawin yang menjadi pemeran utama dalam F4 Thailand, baru saja menyelesaikan serial mereka Still 2gether minggu lalu! Dan para fans masih menikmati euforia dari episode terakhir series populer Thailand ini.



    Okay... tapi jika kamu penasaran dengan siapa saja yang akan bermain dalam serial ini, yuk kita kenalan dengan para pemain F4 Thailand berikut:


    1. Bright Vachirawit sebagai Thyme 

    Tanggal lahir: 27 Desember 1997

    Yup, kamu pasti tahu sosok pria tampan ini dari serial Thailand 2gether: The Series dan Still 2gether yang sangat populer, babes! Aktor berusia 22 tahun tersebut begitu bersinar kariernya setelah memerankan tokoh Sarawat yang cool dalam dua series di atas. Meski sebenarnya, Bright sendiri sudah memasuki industri hiburan sejak ia berusia 15 tahun. Untuk mengetahui lebih banyak fun fact seputar Bright, klik di sini.




    2. Win Metawin sebagai Kavin

    Tanggal lahir: 21 Februari 1999

    Win merupakan lawan main dari Bright Vachirawit dalam serial 2gether: The Series dan juga Still 2gether! Pemeran Tine tersebut seringkali disebut penggemarnya sebagai sosok “crazy rich Asian” yang sesungguhnya. Saat ini Win Metawin tengah menempuh pendidikan di Thammasat University.  To get to know him more, click here.  




    3. Dew Jirawat sebagai Ren

    Tanggal lahir: 30 Oktober 2000

    Model dan aktor pendatang baru bernama Dew ini gemar mengunggah foto-foto kucing menggemaskan dalam akun media sosialnya! Menurut akun Instagram-nya pula, Dew adalah salah satu mahasiswa dari Saint Gabriel’s College di Bangkok.






    4. Nani Hirunkit sebagai MJ 

    Tanggal lahir: 30 Oktober 1997

    Sama seperti Dew, Nani juga merupakan seorang rookie aktor! Para warganet Twitter memperkirakan ia akan bermain sebagai sosok Feng Meizuo dalam Meteor Garden atau Woo Bin dalam Boys Over Flower.




    5. Tu Tontawan sebagai Gorya

    Tanggal lahir: 7 November 2000

    Berdasarkan akun Instagram-nya, Tu adalah seorang mahasiswi kedokteran gigi dan ia juga merupakan seorang fangirl! Para penggemarnya di Twitter juga membenarkan hal ini, babes! Ia adalah seorang EXO-L dan bias-nya adalah Sehun! Wah... F4 Thailand akan menjadi awal karier Tu sebagai seorang pemeran utama dalam serial.




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Ed. / Images: Dok. GMMTV)