Beauty

Ini Dia Sabun Mandi Beraroma Bunga Favorit Cosmo!

  by: Astriana Gemiati       19/9/2020
    • Maksimalkan sesi “me time” kamu dan manjakan diri dengan mandi yang berkualitas.
    • Pilihan produk pembersih tubuh beraroma bunga segar ini bisa jadi opsi pilihannya!


    Menurut Cosmo, sesi “me time” yang tepat adalah pada saat mandi. Kamar mandi bisa menjadi tempat untuk manjakan diri dan melakukan hal yang kamu suka, seperti menyalurkan hobi menyanyi, menggunakan body scrub, hingga hal lainnya.

    Menurut sebuah survei, 40% dari kita menggunakan waktu di kamar mandi untuk bersantai atau melarikan diri sejenak dari kenyataan. So, ladies, ini saatnya kamu memaksimalkan mandi dengan produk sabun mandi yang berkualitas. 



    Nah, bagi kamu yang menyukai aroma floral, Cosmo sudah merangkum beberapa produk sabun mandi berbasis wangi bunga yang bisa kamu coba!


    LUX Botanicals Velvet Jasmine


    LUX Botanicals Velvet Jasmine memiliki kandungan Floral Fushion Oil dan Vitamin C di dalamnya, kamu akan dimanjakan dengan keharuman bunga seperti jasmine dan almond oil. Rasakan setelah mandi, kulit tubuh kamu tak hanya terlihat tampak lebih halus namun juga terkesan glowing.


    Beli di: LUX

    Harga: Rp 25.300,-. / 450ml


    Baca juga: Must Try! Sabun Mandi Yang Bisa Buat Kulit Wangi Dan Glowing


    L’Occitane Arlésienne Delightful Bath & Shower Gel


    Bisa digunakan untuk aktivitas mandi dan berendam, L’Occitane Arlésienne Delightful Bath & Shower Gel memiliki tekstur gel yang dibekali dengan wewangian buket bunga Arlésienne di dalamnya. Kamu akan merasakan wangi bunga mawar Grasse serta violet dan saffron dari Provence di seluruh tubuh kamu.


    Beli diid.loccitane.com

    Harga: Rp355.000,-.


    Love Beauty and Planet Majestic Glow Murumuru Butter & Rose Body Wash


    Love Beauty and Planet Majestic Glow Murumuru Butter & Rose Body Wash menawarkan sensasi mandi yang menyenangkan dengan aroma lembut bunga Bulgarian rose, majestic glow, dan kandungan Amazonian Murumuru butter di dalamnya. Tak hanya bantu membersihkan namun juga kulit tampak lebih cerah dan senantiasa sehat.


    Beli diwww.sociolla.com

    Harga: Rp34.500,-.


    Bath and Body Works Warm Vanilla Sugar


    Bath and Body Works Warm Vanilla Sugar akan memanjakan mandi kamu dengan aroma vanila yang manis, berpadu white orchid, sparkling sugar, dan jasmine, serta creamy sandalwood di dalamnya. Kulit tubuh terasa lebih lembut, harum dan segar.


    Beli di: bathandbodyworkid

    Harga: Rp249.000,-. / 295ml



    Marks & Spencer Water Lily Foam Bath


    Diperkaya dengan bahan alami dengan ekstrak water of lily dan tambahan pelembap, Marks & Spencer Water Lily Foam Bath memiliki busa yang ringan dan bantu membersihkan kulit kamu saat mandi dan berikan aroma yang lembut.


    Beli di: mapemall.com



    Harga: Rp149.000,-.


    Petal Fresh Pure Bath & Shower


    Aroma yang menenangkan ini, akan memaksimalkan mandi kamu, karena Petal Fresh Pure Bath & Shower menggunakan ekstrak lavender yang bantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi, dan selalu lembap.


    Beli di: sociolla

    Harga: Rp145.200,-.



    Tree Hut Morrocan Rose – Shea Body Wash



    Dibekali dengan 100% pure natural shea butter, minyak alami mawar dan arga, sabun Tree Hut Morrocan Rose – Shea Body Wash menawarkan aroma floral mawar yang bantu membersihkan kulit dari kotoran, serta debu. Kulit terasa lebih lembut dan terjaga kelembapannya.


    Beli disociolla

    Harga: Rp189.000,-.


    The Body Shop Moringa Shower Gel 250 ml


    Pembersih tubuh bertekstur gel, The Body Shop Moringa Shower diperkaya dengan Community Trade moringa seed oil dari Rwanda sebagai kandungan pelembap di dalamnya. Aroma moringa yang segar, bantu membersihkan kulit tubuh tanpa berikan rasa kering setelahnya.


    Beli diwww.thebodyshop.co.id

    Harga: Rp99.000,-.



    Baca juga: Rekomendasi Sabun Mandi Untuk Atasi Jerawat Punggung






    ( Astriana Gemiati / Image: Dok Cosmopolitan / Layout: Rhani Shakurani )