Beauty

Revolution Beauty X Friends Rilis Produk Makeup!

  by: Astriana Gemiati       18/9/2020
    • Yang ditunggu-tunggu. Revolution Beauty resmi berkolaborasi bersama Friends merilis produk makeup.
    • Semua koleksinya terinspirasi dari tiga karakter utama di serial ini seperti Phoebe Buffay, Rachel Green, dan Monica Geller.


    Ok, bisakah kamu menyebutkan tampilan paling ikonik di era tahun 90an selain dari Rachel Green pemeran di film serial Friends? Cosmo akan menuggu!

    Sementara pilihan fashion di acara tersebut menuai banyak pujian, tampilan riasan ikonik mereka pun juga banyak menginspirasi banyak orang. Siapa yang bisa melupakan smoke eyes ala Monica, frosted lip ala Phoebe, dan tentu saja kecantikan natural Rachel di era tahun 90an, misalnya!





    Beruntungnya bagi Cosmo, Revolution Beauty akhirnya menciptakan kolaborasi makeup yang selalu Cosmo inginkan, yang peluncuran terbarunya tersebut terinspirasi oleh tiga karakter utama perempuan dalam acara serial ini. Oh, yes!

    Koleksinya sendiri menampilan tiga palet eyeshadow sembilan warna dan tiga lipstik yang terinspirasi dari Phoebe Buffay, Rachel Green, dan Monica Geller. Plus, ditambah satu palet Friends yang besar!




    Setiap produk telah dirancang untuk mewakili kepribadian karakter, jadi kamu akan melihat eyeshadow yang diberi nama ‘smelly cat’, ‘on a break’, ‘Geller cup’ dan banyak lagi.


    Pendiri Revolution Beauty, Adam Minto mengatakan kepada allure: “Kami melihat setiap karakter secara detail – apa yang mereka kenakan, tingkah laku mereka, riasan yang mereka gunakan, kepribadian – dan mulai membangun dari sana. Produk mengambil kehidupan setiap karakter di cara yang sangat imersih.”

    Dia menambahkan: “Kami adalah satu-satunya merek kecantikan yang diizinkan untuk mengadaptasi font dan logo Friends ke dalam logo Revolution kami sendiri,” jelas Minto. “Tapi ini bukan tentang menempelkan logo Friends pada produk Revolution yang sudah ada: inti tentang corak orisional, produk, merchandise yang menarik perhatian, dan memainkan detail dari seri tersebut.”




    Seperti yang diharapkan, kisaran ini menandai utama tahun 90an, sehingga kamu dapat mengharapkan banyak rona cokelat, efek kilau, dan kemasan retro yang menyenangkan.


    Koleksi ini akan diluncurkan di US untuk pertama kalinya pada tanggal 14 September, dan tersedia di seluruh dunia mulai 16 September di www.revolutionbeauty.com.


    Happy hunting, girls




    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati Image: Dok. Instagram )