Celebrity

Ario Bayu Berbagi Cerita Mengenai Pelajaran Hidup Terbaiknya

  by: Alvin Yoga       19/9/2020
    • Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-23 bulan ini, Cosmopolitan Indonesia mengajak beberapa selebriti untuk berbagi pesan positif di tengah situasi yang tidak menentu ini.
    • Ario Bayu membeberkan pelajaran hidup terbaiknya selama ia berkecimpung di dunia seni lakon.


    Dalam rangka merayakan anniversary ke-23, Cosmo melakukan wawancara pada beberapa selebriti mengenai cara mereka merayakan kehidupan. Salah satu dari para selebriti tersebut adalah Ario Bayu, sang aktor yang telah berkecimpung di dunia seni lakon sejak ia bermain sandiwara di umur 15 tahun. Sambil melanjutkan obrolan, Ario Bayu memaparkan pelajaran hidup terbaiknya.

    Pelajaran hidup terbaik apa yang Anda dapatkan sejauh ini?

    Mungkin pelajaran hidup yang paling krusial bagi saya adalah mengenai memulai sesuatu. Terkadang sebagai manusia, kita dipenuhi dengan keraguan. Normal. Namun seringnya keraguan tersebut membuat kita jadi takut untuk mencoba, juga takut untuk memulai. Bagi saya sendiri, hal tersebut ternyata menjadi suatu pelajaran penting. Kalau saja dulu saya mau memulai – cukup dengan memulai saja, mungkin saat itu hasilnya akan berbeda.



    Memulai melakukan sesuatu adalah hal yang penting. Terkadang kita dipenuhi dengan ide serta gagasan dan imajinasi. Namun yang terpenting sebenarnya adalah bagaimana kita bisa mengimplementasikan ide dan gagasan tersebut menjadi suatu realita. Caranya? Mulai saja dulu.




    Baca juga: Ario Bayu berbagi pesan positif untuk menghadapi pandemi


    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Cosmo)