Celebrity

Cosmo 23rd Anniversary: Ario Bayu Berbagi Pesan Positif

  by: Alvin Yoga       19/9/2020
    • Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-23 bulan ini, Cosmopolitan Indonesia mengajak beberapa selebriti untuk berbagi pesan positif di tengah situasi yang tidak menentu ini.
    • Ario Bayu membeberkan cerita mengenai apa yang membuatnya bahagia, serta membagikan pesan positif bagi kita semua dalam menghadapi pandemi.


    Apa yang membuat Anda bertahan dan merasa bahagia dengan pilihan karier Anda?

    This is the best job in the world! Mulai dari pertama kali naik ke atas panggung ketika saya masih berumur 15 tahun di New Zealand, saya langsung jatuh cinta dengan dunia performing arts. Kalau tidak salah, pertama kali saya mengenal dunia ini lewat Shakespeare, dan dari hal itu, saya terus berkarya di dunia seni peran dan sinema sampai hari ini.




    Ketika sedang tidak bekerja, hal apa yang biasa Anda lakukan untuk melepas penat dan menghibur diri?

    Saya gemar naik sepeda, sebenarnya saya sudah hobi bersepeda sejak umur 16 tahun, selama saya masih di New Zealand. Saya suka sekali mountain biking dan BMX. Jadi kalau tidak bekerja, saya pasti mengulik sepeda, dan setiap akhir pekan saya akan berusaha untuk bersepeda.



    Baca Juga: Ario Bayu bercerita mengenai pelajaran hidup terbaiknya




    Satu hal yang bisa membuat Anda tersenyum secara instan hanya dengan memikirkannya adalah…

    My beautiful wife. Ia benar-benar mengubah hidup saya, dan saya bersyukur sekali bisa bertemu dengan seorang partner seperti dirinya.


    Terakhir, belakangan ini hidup terasa seperti roller coaster, adakah saran untuk tetap semangat dan bersikap positif bagi para pembaca Cosmo?

    Pandemi yang menyebar di dunia adalah sesuatu yang banyak dari kita belum pernah hadapi sebelumnya. Bagi saya sendiri, saya berusaha untuk tetap positif sambil terus memikirkan visi saya. Saya membuat hal tersebut menjadi acuan dan determinasi untuk tetap bergerak mencapai tujuan dan menghadapi rintangan. Selain itu, jangan lupa untuk bersyukur atas kesehatan yang diberikan. Tetaplah berolahraga untuk menjaga imunitas dan bulatkan visi dalam benak agar tetap semangat.


    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Cosmo)