Celebrity

Prince Harry & Meghan Markle Ikut Acara TV Bersama Sandra Oh

  by: Alvin Yoga       19/9/2020
    • Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk mundur dari keluarga kerajaan awal tahun ini, dan sejak saat itu berusaha untuk tetap mandiri secara finansial.
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry pindah ke Amerika Serikat sejak mundur dari keluarga kerajaan, dan saat ini tinggal di Montecito.
    • Meghan dan Harry dikabarkan akan tampil di sebuah acara televisi terbaru bersama sederet selebriti, mulai dari Sandra Oh sampai John Legend.


    Sejak pindah ke Amerika Serikat, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, telah sibuk memikirkan rencana untuk kehidupan baru mereka. Mereka telah memutuskan untuk mundur dari keluarga kerajaan, juga melunasi utang mereka dalam merenovasi rumah di Inggris yaitu Frogmore Cottage, dan berharap mereka punya privasi yang lebih baik di Montecito.

    Selagi karier mereka melangkah maju, sepertinya pasangan ini ingin melanjutkan usaha kemanusiaan mereka dengan memproduseri sebuah program terbaru bersama Netflix (mereka baru saja menandatangani sebuah perjanjian *yang sangat mahal* dengan layanan streaming tersebut), juga memberikan pidato-pidato untuk beberapa acara. Oh, dan tentu saja berbicara seputar hal-hal yang mereka dukung, seperti Black Lives Matter dan isu persamaan gender. Jadi bisa dikatakan, ada banyak hal seru yang akan terjadi!



    Kita sendiri sudah melihat beberapa di antaranya, seperti Meghan yang baru-baru ini tampil dalam sebuah perbincangan dengan seorang penulis dan pendukung feminisme, Gloria Steinem, dan kini pasangan Sussex tersebut tampaknya akan kembali tampil di depan layar. Karena pandemi yang masih berlangsung, majalah TIME dan daftar tahunan mereka yang terdiri dari 100 Most Influential People — acara ini biasanya diselenggarakan secara langsung — kini akan diumumkan dalam sebuah acara televisi baru. And yep, pihak publikasi mereka telah mengonfirmasi dalam sebuah trailer terbaru bahwa Meghan dan Harry akan terlibat dalam proyek tersebut, bersama dengan pembawa acara lainnya yang terdiri dari deretan selebriti terkenal.



    Menulis soal acara tersebut di Twitter, editor TIME, Edward Felsenthal, berkata, "Tak sabar untuk merilis #Time100 2020 dengan sebuah acara primetime spesial di ABC menampilkan ⁦⁦@Trevornoah, @kumailn,⁩ Pangeran Harry, Meghan Markle, @johnlegend dan penampilan khusus dari ⁦@halsey, @theweeknd⁩ serta @IAMJHUD⁩!"



    Juga tampil dalam acara tersebut (yang akan tayang di Amerika Serikat pada 22 September) penyanyi John Legend, komedian Trevor Noah, pemain Killing Eve, Sandra Oh, dan aktor Kumail Nanjiani. Halsey, The Weeknd dan Jennifer Hudson juga dikabarkan akan tampil dalam acara tersebut.

    Saat ini, detail lengkap mengenai program acara tersebut masih belum bisa didapatkan — yang berarti kita tak memiliki gambaran apakah Meghan dan Harry akan melakukan wawancara sebagai bagian dari diri mereka yang masuk dalam daftar tersebut, atau apakah mereka akan tampil secara khusus menampilkan apa yang mereka lakukan di layar kaca. 

    Baru-baru ini, Harry juga merayakan ulang tahunnya yang ke-36 dengan menelepon dan mengobrol dengan keluarga di Inggris, termasuk adiknya Pangeran William, dan ayahnya, Pangeran Charles. Hmm, akankah mereka akan menonton acara tersebut?


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan UK)