Lifestyle

Yikes! Ini 7 Momen Paling Awkward dari Emmy Awards 2020

  by: Shamira Priyanka Natanagara       21/9/2020
  • Momen awkward dan kocak bisa terjadi pada acara live, termasuk ajang penghargaan ternama. Dan maafkan Cosmo untuk mengucapkan hal yang obvious, tapi kita sedang berada di situasi yang cukup buruk!! Emmy Awards 2020 memutuskan untuk tetap berlangsung, dan ini berarti Staples Center yang kosong, tidak ada red carpet, dan beberapa kejadian canggung yang mengalahkan Emmys tahun-tahun sebelumnya. Seperti yang dikatakan sang pembawa acara Jimmy Kimmel sebelum acara dimulai, para produser bersiap-siap untuk "bencana yang indah", dan, well, itulah yang terjadi. Yuk, intip beberapa momen paling awkward, unik, dan kocak di Emmy Awards 2020 berikut ini.


    Kejadian Oscars 2017 Terulang kembali

    Jika kamu mengurutkan momen paling awkward dalam sejarah acara penghargaan, sepertinya Oscars mengacaukan kemenangan 'Best Picture' Moonlight menduduki peringkat pertama. Dan Emmys 2020 baru saja menirunya.



    Pada Creative Arts Emmy Awards di hari Sabtu, sebuah voiceover tidak sengaja menyebut nama Jason Bateman sebagai pemenang penghargaan yang seharusnya diraih oleh Ron Cephas Jones dari This Is Us. Bukan cara terbaik untuk memulai ajang Emmys, huh?



    Dan tentunya... kesalahan teknis

    Tentu saja yang satu ini sulit dihindari, tapi banyak seleb mengalami kendala teknis selama wawancara "red carpet" mereka, yang berarti orang-orang seperti Regina King dan Rachel Brosnahan mengalami hal yang sama seperti saat kamu meeting virtual bersama sang bos. Bukan salah mereka, dan juga bukan salahmu!


    Rekaman penonton yang digunakan selama monolog pembuka Jimmy Kimmel

    Oke, jadi untuk monolog pembuka oleh Jimmy Kimmel, ABC menggunakan rekaman penonton dari upacara Emmys sebelumnya untuk ditunjukkan setelah setiap leluconnya. Bisa dibilang sedikit awkward dan juga mungkin membuat orang-orang yang tidak tahu bahwa Emmys tahun ini virtual kebingungan.





    Tidak ada suara orang tertawa

    Satu lagi hal yang sulit dihindari, tapi Jimmy membuat lelucon di Staples Center yang kosong dan tidak ada penonton yang tertawa sungguh awkward! Dan Cosmo tahu rekaman penontonnya juga agak aneh, tapi tampaknya sulit untuk mencapai hasil yang memuaskan. Tidak semudah itu.


    Jennifer Aniston membakar sesuatu

    Momen yang cukup, err... canggung. Ketika Jimmy dan Jennifer Aniston (yang berada di Staples Center sejenak) mengambil amplop pemenang Emmy pertama dan membakarnya untuk membasmi kuman. Yeah... Dan setelah itu apinya tidak bisa padam ketika Jen mencoba untuk mematikannya dengan pemadam api. Aaaawkwaaard~

    Namun kita semua tahu Jen terlalu berharga untuk dunia ini. Sayang sekali ia harus melalui situasi tersebut.


    Jimmy Kimmel membuat lelucon yang tidak senonoh

    Setelah John Oliver memenangkan pialanya untuk 'Outstanding Variety Show', Jimmy membuat lelucon tentang bagaimana ia akan menelepon ICE (Penegakan Imigrasi dan Bea Cukai AS) untuk menjemput John Oliver, yang berasal dari Inggris. Mengingat betapa banyak orang yang dideportasi dari AS secara paksa setiap hari, rasanya lelucon tersebut kurang pantas.


    Anthony Anderson disensor karena mengatakan "WAP"

    Anthony sedang mengatakan bahwa Emmys tahun ini menampilkan nominasi orang-orang berkulit Hitam terbanyak sepanjang sejarah, dan ia mereferensikan lagu Cardi B dan Megan Thee Stallion yang berjudul "WAP" (Cosmo yakin kamu tahu artinya, kan?). Namun ketika ia menyebutkan judul lagu tersebut, ABC menyensornya! I mean, kita semua tahu lagu itu! Just let him live!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. ABC)