Celebrity

Wajib Tonton! 7 Drama Korea Terbaik Go Kyung Pyo!

  by: Giovani Untari       23/9/2020
    • Aktor tampan Korea Selatan ini pasti kamu kenali dengan perannya sebagai Sun Woo yang baik hati dalam drama Korea, Reply 1988.
    • Go Kyung Pyo tercatat telah membintangi sejumlah drama Korea ternama.
    • Di tahun 2020 ini, Go Kyung Pyo akan kembali bermain dalam drama Korea berjudul Private Lives.


    Girls, apakah kamu merindukan aktor Go Kyung Pyo aka Sun Woo? Aktor yang bermain dalam drama Korea Reply 1988 ini, akhirnya kembali dari wajib militernya pada bulan Januari 2020 silam. Kabar baiknya lagi, aktor kelahiran 11 Juni 1990 tersebut akan segera kembali bermain dalam drama Korea berjudul Private Lives bersama dengan Seohyun SNSD. Sementara kita harus lebih sabar menunggu drama terbarunya tayang di bulan Oktober 2020 mendatang, yuk kita tonton kembali beberapa drama Korea terbaik Go Kyung Pyo berikut ini, dear:




    1. Warm And Cozy (2015)

    Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara Jung Joo (Kang So Ra), seorang perempuan yang baru saja pindah ke Pulau Jeju demi memulai kehidupan barunya. Di sana ia bertemu dengan Gun Woo (Yoo Yeon Seok), yang merupakan chef berbakat namun sifatnya begitu pemalas! Go Kyung Pyo pun berperan sebagai sepupu dari Jung Joo bernama Jung Min. Kamu bisa menonton scene dari Go Kyung Pyo dalam video berikut ini.

    Di mana kamu bisa menontonnya? Netflix.



    2. Reply 1988 (2015)

    Drama Korea satu ini sukses membuat kita semua jatuh cinta dengan karakter Kyung Pyo, Sun Woo! Dalam Reply 1988, Sun Woo diceritakan tinggal bersama ibunya yang seorang single mother dan adik kecilnya yang imut bernama Jin Ju. Ia tumbuh besar di lingkungan Ssangmun-dong, Seoul bersama dengan empat sahabat baiknya.

    Di mana kamu bisa menontonnya? Netflix, Viu.



    3. Jealousy Incarnate (2016)

    Menurut Viu, Jealousy Incarnate akan membawa kita pada kisah seorang pembawa berita cuaca bernama Na Ri (Gong Hyo Jin) yang begitu bersemangat dan bermimpi untuk bisa menjadi seorang pembawa berita. Ia juga telah diam-diam menyukai seorang reporter bernama Hwa Shin (Jo Jung Suk) yang dingin. Namun saat Na Ri dekat dengan sosok Jun Won (Go Kyung Pyo), Hwa Shin ternyata menjadi begitu cemburu kepadanya.

    Di mana kamu bisa menontonnya? Viu.



    4. Chicago Typewriter (2017)

    Tiga orang di masa sekarang yaitu: seorang penulis buku ternama, sesosok hantu misterius, dan seorang fans menemukan kenyataan bahwa mereka merupakan para pejuang di masa penjajahan Jepang atas Korea Selatan. Go Kyung Pyo pun memerankan sosok hantu penulis bernama Yoo Jin Oh yang juga sangat menyukai musik jazz.

    Di mana kamu bisa menontonnya? Netflix.





    5. Strongest Deliveryman (2017)

    Dalam drama Korea satu ini, Go Kyung Pyo bermain sebagai seorang kurir bernama Kang Soo yang memiliki rival Lee Dan A (Chae Soo Bin), seorang pekerja di agen jasa antar yang tidak begitu tertarik pada urusan cinta dan pacaran. Kompetisi sengit di antara keduanya ternyata justru membawa hubungan mereka ke arah yang lebih.... romantis.

    Di mana kamu bisa menontonnya? Netflix.



    6. Cross (2018)

    Melalui drama Korea berjudul Cross, Go Kyung Pyo pun mencoba bermain untuk peran yang lebih serius. Di sini ia bertransformasi menjadi seorang dokter bernama Kang In Kyu yang memiliki dendam atas kematian tragis sang ayah. Kang In Kyu lantas sengaja memilih bekerja di rumah sakit kepolisian demi bisa mendapat akses bertemu dengan pembunuh ayahnya di penjara!



    7. Private Lives (2020)

    Finally he is back! Setelah menyelesaikan wajib militernya, tahun 2020 ini kita akan kembali dihibur oleh akting Go Kyung Pyo dalam K-Drama Private Lives. Go Kyung Pyo akan memerankan karakter Lee Jung Hwan seorang team leader dari sebuah perusahaan besar. Di balik kesuksesannya, ia merupakan sosok misterius yang begitu sulit ditebak. Sedangkan lawan mainnya Seohyun akan menjadi Cha Joo Eun, sosok perempuan yang berprofesi sebagai penipu ulung dengan wajahnya yang cantik dan innocent. Catat baik-baik dear, drama ini akan tayang pada tanggal 7 Oktober 2020 mendatang.



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa & tambahan teks: Giovani Untari / Ed. / Images: Dok. Instagram @kopular, tvN Drama Official, JTBC Drama, SBS Drama / Ilustrasi: Rhani Shakurani)