Celebrity

Cosmo 23rd Anniversary: Semangat Penuh Positif Amanda Rawles

  by: Giovani Untari       25/9/2020
    • Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-23 bulan ini, Cosmopolitan Indonesia mengajak beberapa selebriti untuk berbagi pesan positif di tengah situasi yang tidak menentu ini.
    • Salah satunya aktris muda dan beauty content creator, Amanda Rawles yang membeberkan cerita mengenai apa yang membuatnya bahagia, serta membagikan pesan positif bagi kita semua dalam menghadapi pandemi.

    Apa yang membuat kamu bertahan dan merasa bahagia dengan pilihan kariermu?

    Yang membuat saya bertahan adalah perjuangan saya untuk bisa sampai ada di titik ini segala suka duka yang saya alami selama prosesnya itu yang membuat saya bertahan. Saya merasa passionate sekali dengan apa yang saya lakukan sekarang dan fakta bahwa saya bisa bertumbuh dan bisa menginspirasi orang lain itu membuat saya bahagia. 


    Pelajaran hidup terbaik apa yang kamu dapatkan sejauh ini?

    Belakangan ini saya belajar bahwa kita harus lebih dahulu be kind to ourself dan mencintai diri kita sendiri sebelum kita benar-benar bisa melakukan itu juga ke orang lain.





    Ketika sedang tidak bekerja, hal apa yang biasa kamu lakukan untuk melepas penat dan menghibur diri?

    Saya suka menghabiskan waktu dengan my love ones seperti keluarga saya, saya juga melakukan yoga, meditasi, dan membaca buku-buku yang bisa meningkatkan self love.




    Satu hal yang bisa membuatmu tersenyum secara instan hanya dengan memikirkannya adalah… dan mengapa?

    Sesimpel membayangkan kedua orang tua saya bahagia dan bagaimana cara membuat mereka bahagia. Dengan memikirkannya itu membuat saya tersenyum.



    Belakangan ini saya belajar bahwa kita harus lebih dahulu be kind to ourself dan mencintai diri kita sendiri sebelum kita benar-benar bisa melakukan itu juga ke orang lain.

    -Amanda Rawles

    Terakhir, belakangan ini hidup terasa seperti roller coaster, adakah saran untuk tetap semangat dan bersikap positif bagi para pembaca Cosmo?

    Saran dari saya pastinya selain terus bersabar adalah percaya pada diri kita sendiri. Karena untuk mencapai berbagai hal dalam hidup kita harus percaya pada diri kita sendiri terlebih dahulu. Apapun kesulitan yang kita alami saat ini ingat selalu bahwa ini semua adalah sesuatu yang temporary dan selalu percaya di luar sana pasti ada banyak ada hal baik yang menanti. Jadi selalu berpikir positif, dan ingat bahwa setiap kesulitan yang kita alami dalam hidup selalu ada pelajaraannya. Jadi apapun yang kita alami pasti ada hikmahnya.


    Baca Juga:  Amanda Rawles Berbagi Trik untuk Tetap Produktif di Rumah


    (Giovani Untari / FT / Image: Dok. Amanda Rawles / Layout: Rhani Shakurani)