Lifestyle

Segala Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Zodiak Libra

  by: Shamira Priyanka Natanagara       23/9/2020
  • Kamu sudah tahu: setiap zodiak memiliki kepribadian dan sifat-sifat khas tersendiri. Karena pada hari ini kita resmi memasuki musim Libra, mari kita bahas hal-hal yang identik dengan Libra—yang baik, yang buruk, dan yang mewah—shall we?

    Sedikit disclaimer sebelum kita mulai: sebelum membaca, mohon ingat peraturan pertama dalam dunia astrologi: jangan menghakimi seseorang berdasarkan zodiak mereka, dan ingat bahwa setiap zodiak memiliki kepribadian yang baik DAN buruk. Berikut ini hanyalah hal-hal yang paling identik dengan teman-teman Libra kita. Selain itu, cara sifat-sifat berikut ini diungkapkan oleh setiap orang beragam.




    Libra at the Office

    Libra adalah zodiak berelemen udara yang dikuasai oleh planet Venus. Berkat Venus (planet cinta, harmoni, seni, dan kecantikan), Libra jago sebagai penengah, dalam menyenangkan orang-orang, dan memerhatikan ketidakadilan.

    Stereotip yang melekat pada Libra adalah bahwa mereka seringkali linglung, serta pengincar kemewahan yang gemar bersantai-santai di antara para zodiak. Kenyataannya? Libra mengincar keindahan dan harmoni, tapi juga tahu bahwa semua orang berhak bahagia. Ini masuk akal karena Libra dilambangkan dengan skala keadilan. Libra percaya akan kedamaian, cinta, dan keadilan untuk semua. Cosmo ulang lagi: keadilan untuk semua. Tidak ada pengecualian. Libra juga dikenal memiliki keterampilan sosial dan kemampuan untuk bergaul dengan siapapun. Ini adalah perpaduan efektif antara Venus dan elemen udara.


    Libra in Love

    Libra yang dikuasai oleh Venus adalah lovers, bukan fighters. Berbeda dari Taurus, yang juga dikuasai oleh Venus, keinginan Libra untuk untuk flirting dan berkencan secara kasual sama besarnya dengan keinginan mereka untuk hidup bersama seorang pasangan. Ini pun berkat elemen udara. Udara itu dinamis; gemar bergerak dan berbicara. A lot. Libra pun lebih sosial daripada Taurus, yang berarti berkencan dengan seorang Libra dipenuhi dengan night out di tempat paling hits, bertemu orang-orang baru, dan makan di restoran terbaik. 


    Libra menyukai hal-hal terindah di dunia, dan mereka pun pandai mengingat nama dan kisah hidup orang-orang yang pernah mereka temui. Menangkan hati Libra dengan berbicara tentang seni, makanan, wine, dan keadilan sosial. Sisi buruknya? Libra dikenal indecisive alias bimbang. Ini berarti kemungkinan kamu harus memimpin mereka. Be bold and make the first move, pilihlah restoran, dan bawa hubungan kalian ke level selanjutnya. Jika tidak, kamu bisa terjebak dalam friend zone Libra.




    Libra bersama teman

    Biasanya Libra memiliki kenalan yang tak terhitung dan hanya beberapa teman dekat. Begitu menjadi teman seorang Libra, kamu memiliki teman untuk selamanya. Sifat khas Venus ini membuat mereka dikenal sebagai penghindar konflik. Kemungkinan kamu harus menjadi sang inisiator—menelepon dan membuat rencana hangout.

    Walaupun yang memiliki penempatan Libra yang kuat dalam birth chart mereka menghindari drama dan konflik dalam hidup masing-masing, mereka suka menyaksikan drama dalam berbagai bentuk, membuat mereka sang pengamat dalam zodiak. Hal simpel yang disukai para Libra adalah memantau orang-orang sambil duduk dan menyesap secangkir teh. Kemungkinan mereka juga tahu gosip terbaru dan paling hot tapi juga pintar menyimpan rahasia. Sedikit saran: mereka pun berharap kamu melakukan hal yang sama. Kepercayaan, pujian, dan percakapan yang asyik adalah kunci untuk menjadi teman Libra selamanya.


    Libra behind the scenes

    Penampilan, suasana, dan desain rumah seorang Libra adalah segalanya. Venus adalah planet sensualitas dan estetika dan pada Libra, terwujud sebagai selera sempurna dalam dekorasi rumah. Meskipun begitu, Libra tidak dikenal sebagai zodiak yang paling rapi, dan desain cantik mereka seringkali diselimuti kekacauan. Namun Libra masih bisa mengadakan pesta makan malam seru dengan hiasan bunga di tengah meja makan.

    Kesupelan mereka merupakan talenta untuk mengundang orang-orang dari berbagai lingkaran—so rumah Libra bisa menjadi sebuah pusat kegiatan sosial. Mereka tidak butuh alone time sebanyak zodiak lainnya, lebih memilih untuk dekat dengan pasangan atau sahabat. Jika bekerja dari rumah, mereka biasanya memilih kafe atau workspace di mana mereka bisa memantau dan mengobrol dengan sang barista. Mengalihkan perhatian adalah bakat terkuat Libra.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: cottonbro on Pexels)