Celebrity

Setelah Kelahiran Anaknya, Zayn Malik Rilis Lagu “Better”

  by: Kezia Calesta       25/9/2020
  • Terakhir merilis album Icarus Falls pada tahun 2018 silam, Zayn Malik sempat rehat sejenak dari dunia musik. Namun, hubungannya dengan model Gigi Hadid terlihat semakin erat, sampai pada akhir April lalu, mereka merayakan ulang tahun Gigi yang ke-25 bersama. Tidak lama setelahnya, sang ibu Yolanda Hadid memberikan konfirmasi bahwa pasangan tersebut sedang menantikan anak pertamanya. Awww!


    Fast forward to five months later, Gigi mengumumkan di Instagram bahwa ia telah melahirkan seorang anak perempuan! Ia mengunggah sebuah foto berwarna hitam putih, di mana anaknya sedang menggenggam jari sang ayah. “Ia telah mengubah dunia kami. Saya sangat jatuh cinta,” tulis Gigi di caption foto tersebut.








    Satu hari setelah menyambut anak pertamanya, Zayn pun mengejutkan para fans dengan sebuah comeback - ia merilis lagu Better yang dilengkapi dengan sebuah musik video di mana ia tampil shirtless dan menunjukkan semua tatonya. “Just this one time, hear what I’m tryna say, know you might not feel quite the same way… but I love you, I tell you, I love you.”



    Congratulations on being new parents, Zigi!


    (Image: doc. Instagram @zayn)