Celebrity

Tunangan 2 Bulan, Demi Lovato & Max Ehrich Putus?

  by: Kezia Calesta       25/9/2020
  • Oh, no: dua bulan setelah Demi Lovato mengumumkan pertunangannya ke dunia, musisi kelahiran tahun 1992 ini telah diduga memutuskan hubungannya dengan aktor Max Ehrich yang melamarnya setelah 5 bulan berkencan.


    Menurut People, mereka sedang menghabiskan waktu sendiri. Seorang sumber berkata, “Ini merupakan keputusan yang berat, namun Demi dan Max telah memutuskan untuk berpisah dan fokus dengan karier masing-masing.”





    “Mereka menghargai dan menyayangi satu sama lain, dan mereka akan selalu mengingat masa yang dihabiskan bersama,” tambah sumber tersebut. Page Six menambahkan bahwa hubungan tersebut belum 100% berakhir, namun sedang menuju ke sana.


    Max dan Demi belum berkomentar tentang kabar ini, namun saudari dan bodyguard Demi telah berhenti mengikuti Max di Instagram. Ditambah lagi, mereka sudah tidak berkomentar di unggahan satu sama lain.





    Just so you know, Max sempat dikritik oleh penggemar Demi yang menemukan kumpulan tweets lama yang diunggahnya saat remaja. Di unggahan tersebut, Max menulis bahwa ia berpikir bahwa Selena Gomez lebih cantik dari Demi, dan ia bercita-cita untuk membintangi sebuah film komedi romantis dengan Selena. Demi pun membalas rumornya dengan berkata bahwa tweets tersebut palsu. “Menyedihkan sekali, orang-orang masih berniat membuat foto palsu untuk membuat wanita bertengkar dengan satu sama lain.” Selain itu, Max juga sempat dituduh mengirim berbagai pesan romantis ke Selena, Ariana Grande, dan Miley Cyrus. Ouch!


    So, what do you think - have they ended things for real?



    (Image: doc. Instagram @ddlovato)