Celebrity

Cosmo 23rd Anniversary: Hal yang Buat Vidi Aldiano Bahagia

  by: Shamira Priyanka Natanagara       27/9/2020
    • Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-23 bulan ini, Cosmopolitan Indonesia mengajak beberapa selebriti untuk berbagi pesan positif di tengah situasi yang tidak menentu ini.
    • Penyanyi Vidi Aldiano mengungkapkan kegiatan self-care favoritnya, serta pesan terbaik yang ia dapatkan dalam hidup.


    Apa yang membuat Anda bertahan dan merasa bahagia dengan pilihan karier Anda?

    Karier saya yang sekarang ini adalah passion saya sejak kecil. Basically I’m doing what I love since I’m three years old. Saya bisa mendapatkan pekerjaan yang rasanya tidak seperti kerja.




    Pelajaran hidup terbaik apa yang Anda dapatkan sejauh ini?

    Ternyata pekerjaan dan kesuksesan bukanlah segalanya. Menurut saya prioritas itu bukan sesuatu yang materi, prioritas itu harus tetap diri kita sendiri dan hubungan dengan orang yang kita sayangi. Karena terbukti saat saya sakit kemarin, karier dan kesuksesan tak lagi berarti—yang berarti adalah kesehatan saya pribadi, diri saya sendiri, dan hubungan dengan orang-orang yang disayangi.



    Ketika sedang tidak bekerja, hal apa yang biasa Anda lakukan untuk melepas penat dan menghibur diri?

    Mabar! Push rank Mobile Legends. Selain itu juga nonton Netflix dan berendam di bath tub sambil nonton YouTube.




    Satu hal apa yang bisa membuat Anda tersenyum secara instan hanya dengan memikirkannya dan mengapa?

    Untuk sekarang, sepertinya membayangkan bisa liburan dan menginjakkan kaki di pantai. Hahaha… Karena sudah lama banget tidak liburan dan travelling karena pandemi. Sekarang saja saya tersenyum karena memikirkannya!


    Terakhir, belakangan ini hidup terasa seperti roller coaster, adakah saran untuk tetap semangat dan bersikap positif bagi para Cosmo Babes?

    Saya selalu memegang kepercayaan bahwa seberat apapun ujian yang Tuhan berikan kepada kita, segelap apapun hari yang kita rasakan, selalu percaya bahwa hari terang akan datang dan semua ujian ini akan berlalu. Karena tidak ada ujian yang terlalu berat yang Tuhan berikan kepada hambaNya.


    (Shamira Natanagara / FT / Images: Dok. Vidi Aldiano / Opening image: Rhani Shakurani)