Love & Sex

Baca Panduan Lengkap Ini Sebelum Berkencan Dengan Libra

  by: Kezia Calesta       26/9/2020
  • Apakah gebetan atau pasanganmu seorang Libra? Oh, you’re in for a treat! Libra represents partnership, dan orang berzodiak Libra biasanya mementingkan keseimbangan, keharmonisan, dan keadilan. Simak panduan lengkap Cosmo yang wajib kamu baca jika ingin menjalin hubungan dengan seorang Libra.


    Apa yang Libra cari dalam sebuah hubungan?

    Venus - planet cinta dan keindahan - menguada dua bintang, yaitu Taurus dan Libra. Taurus yang bergairah menunjukkan cinta secara fisik dan materi, sedangkan Libra dikenal sebagai elemen udara yang mementingkan kecerdasan. So, the fastest way to get in a Libra’s heart is through their mind: mereka memimpikan kehidupan yang elegan, harmonis dan seimbang.




    Libra bukanlah tipe yang takut menjalin hubungan - justru, Libra biasanya tidak suka berstatus single. Mereka sangat bahagia saat dapat menukar pikiran dengan pasangan, dan mengeksplor segala hal baru dengan seseorang yang ia cintai. Saat pasanganmu seorang Libra, ia akan merencanakan berbagai ide kencan yang artsy atau berkelas. Mereka tipe yang sangat mengapresiasi seni, maka kamu akan diajak pergi ke berbagai art gallery atau teater, kafe unik atau speakeasy bar, hingga berbelanja di toko butik ternama. Tidak memiliki selera yang sama dengannya? Tidak perlu khawatir. Libra akan mencari tahu kesukaanmu dan memastikan bahwa kalian juga akan melakukan berbagai aktivitas yang KAMU sukai!


    Bagaimana sifat dan perilaku Libra dalam suatu hubungan?

    Libra mencari pasangan yang dapat melengkapinya - karena itu, elemen udara ini percaya bahwa hubungan yang sehat memerlukan komunikasi dua arah dan kerja keras. Libra selalu berusaha untuk melihat sebuah situasi dari berbagai perspektif dan secara adil. Oh ya, kamu perlu ingat bahwa sifat Libra yang supel dan mudah berbaur ini sering dianggap flirty. Ini tidak berarti mereka memiliki potensi untuk berselingkuh - Libra hanya suka menebar pesona!


    Karena terlalu sering menimbang ini itu, Libra membutuhkan waktu untuk mengambil keputusan. Libra memiliki sifat people-pleaser yang ingin menyenangkan semua orang, maka mereka sebisa mungkin tidak memihak satu sisi. Ditambah lagi, mereka takut mengambil keputusan yang salah.


    Hal yang disukai dan dibenci Libra?

    Libra loves art and anything classy. Jika kamu ingin memanjakan seorang Libra, ajaklah si dia ke restoran gastronomy yang keren, pertunjukan seni teater, atau pengalaman wine-tasting. 



    Tingkah laku yang bisa membuat Libra ilfil alias turn off? Perilaku yang kasar dan asal-asalan atau penampilan yang berantakan. For them, your appearance and behavior mirrors your taste. 


    Jodoh terbaik dan terburuk untuk Libra?

    Elemen udara lainnya seperti Gemini dan Aquarius dapat mengapresiasi sisi artsy seorang Libra. Gemini menyukai kemampuan Libra untuk menjalin koneksi, sedangkan Aquarius menyukai persepsi dan moral seorang Libra.


    Namun, Cancer dan Capricorn biasanya kurang cocok menjalin hubungan dengan Libra. Cancer yang sensitif dan Capricorn yang kaku tidak nyaman dengan sisi ekstrovert Libra yang selalu senang akan keramaian. Libra juga menganggap kedua zodiak ini terlalu tertutup dan “sok eksklusif”. Karena ini, mereka harus mencoba untuk mengerti kepribadian satu sama lain.


    So, do you have what it takes to date a Libra?


    (Image: doc. - / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)