Horoscope

Ramalan Seks & Cinta Zodiak Kamu, 27 Sept - 3 Okt 2020

  by: Kezia Calesta       27/9/2020
  • Pada akhir pekan, bulan dalam Aquarius mengizinkan kamu untuk rileks atau bergaul, sedangkan Venus dan Mars bertemu pada hari Senin. What will happen? Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 27 September - 3 Oktober 2020.


    Aries

    Work is your top priority.

    Pada hari Minggu, bulan dalam Aquarius memudahkan kamu untuk berkenalan dengan orang baru. Jika sudah berpasangan, perhatikan hubunganmu dan pastikan tidak ada perasaan negatif atau dendam yang tersimpan. Lalu, Venus dan Mars bertemu pada hari Senin dan membuatmu lebih bergairah minggu ini!




    Taurus

    Your love life is heating up!

    Bulan dalam Capricorn mendukung kamu untuk bereksperimen dan mencoba berbagai hal baru. Lalu, Merkurius memasuki Scorpio dan mengingatkan kamu untuk memperkuat hubungan yang kamu hargai. Tunjukkan apresiasi kamu kepada mereka, Taurus!


    Gemini

    Get intimate and intense.

    Seks terasa lebih nikmat dan HOT pada akhir pekan ini berkat bulan dalam Aquarius. Namun, saat Merkurius memasuki Scorpio pada hari Senin, prioritas kamu akan beralih ke pekerjaan. It’s time to work harder, Gemini.


    Cancer

    Been quiet lately?

    Bulan dalam Capricorn memberikan kamu waktu untuk quality time bersama sang gebetan atau pasangan. This week will be full of romance! Namun hati-hati saat Mars bertemu dengan Saturnus pada hari Selasa, karena konflik atau miskomunikasi dapat muncul jika kamu tidak berpikir dua kali sebelum berbicara.


    Leo

    You’ve worked hard.

    Kamu bekerja dengan sangat keras akhir-akhir ini, maka pergunakan waktu pada awal minggu untuk bersantai sejenak. Saat Merkurius memasuki Scorpio, ada baiknya kamu mementingkan hubungan dengan orang tercinta. Leo, it’s time to be more intimate.


    Virgo

    Love is in the air.

    Bulan dalam Capricorn menyinari zona asmara agar kamu lebih berani mengeksplorasi bersama gebetan atau pasanganmu. Namun, kehadiran Merkurius dalam Scorpio akan membuat kamu lebih sensitif dari biasanya. Siap-siap untuk hari Selasa, karena sesuatu yang kurang menyenangkan dapat terjadi.


    Libra

    Hey, birthday season!

    Get ready for a sexy vibe! Saat bulan memasuki Aquarius pada hari Minggu, kamu akan mendapat kesempatan untuk menikmati quality time bersama sang pasangan. Lalu, Mars retrograde tiba pada hari Selasa dan mematikan gairah seks kamu untuk sementara. So, just chill and find other activities to do!




    Scorpio

    Make new connections.

    Saat bulan memasuki Aquarius, kamu tidak terlalu peduli akan asmara ataupun seks. Inilah saatnya untuk bersantai di rumah, karena saat Merkurius memasuki bintangmu pada hari Selasa, kamu akan merasa lebih niat bersosialisasi. Hati-hati, dan jangan mudah jatuh hati saat bertemu dengan orang baru.


    Sagitarius

    Not feeling hot?

    Kamu sebaiknya memprioritaskan karier pada awal minggu ini, Sagi. Saat Merkurius memasuki Scorpio, siap-siap karena seorang mantan pasangan akan mencoba untuk kembali ke hidupmu. Jika kamu mengizinkan hal ini untuk terjadi, jangan kaget bila kamu jadi kembali terseret ke masalah masa lalu. Think twice before you act! 


    Capricorn

    Enjoy the weekend.

    Kamu sudah bekerja keras, maka mengambil waktu istirahat pada akhir pekan merupakan keputusan yang tepat. Jika sudah berpasangan, carilah waktu pada pertengahan minggu untuk mengobrol secara virtual dengan para sahabat. Jika masih lajang, alam semesta akan membawa oportunitas untuk bertemu dengan seseorang yang baru!


    Aquarius

    This weekend isn’t for you.

    Bulan dalam Capricorn membuat suasana hati kamu lebih buruk dari biasanya, maka gunakan waktu ini untuk memanjakan diri dengan sesi self-care. Saat bulan memasuki bintangmu pada awal minggu depan, inilah waktu yang tepat untuk menjalin koneksi baru. You got this, Aquarius: take it one step at a time.


    Pisces

    You’re in luck!

    Bulan dalam Capricorn memudahkan kamu untuk berkomunikasi dengan orang baru. Meskipun bulan dalam Aquarius sempat membuat mood kamu jelek, Merkurius yang memasuki Scorpio pada awal minggu akan mengembalikan semangat dan membuat kamu lebih berani bergaul dengan koneksi baru. Namun, ingat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, ya!


    (Image: doc. Cosmopolitan Indonesia / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)