Celebrity

Kabarnya, Gigi Hadid Melahirkan Anaknya di Sebuah Peternakan

  by: Shamira Priyanka Natanagara       28/9/2020
    • Gigi Hadid dan Zayn Malik dilaporkan menyambut kelahiran anak pertama mereka di sebuah peternakan terpencil di Pennsylvania, Amerika Serikat.
    • Ibu Gigi, Yolanda Hadid, memiliki sebuah rumah di New Hope, Pennsylvania.


    Keluar kota dan ke pedesaan. Meski sebelumnya dilaporkan bahwa Gigi Hadid dan pacarnya Zayn Malik menyambut kelahiran putri pertama mereka di kota New York, seorang sumber Page Six mengatakan bahwa ia melahirkan di Pennsylvania. Bukan rahasia bahwa ibu Gigi, Yolanda Hadid, memiliki peternakan di New Hope, Pennsylvania, tapi yang mungkin belum kamu tahu adalah ternyata Gigi dan Zayn juga memiliki tempat tinggal di kota terpencil tersebut.

    Sang sumber mengatakan bahwa putri mereka lahir pada 19 September dan mereka telah mengarantinakan diri di peternakan mereka (tak jauh dari Yolanda) sejak bulan Mei, dan membagi waktu antara Pennsylvania dan Manhattan. Ini masuk akal karena E! News melaporkan bahwa Gigi menjalankan persalinan dan melahirkan secara holistik." Tak ada yang lebih holistik dari tempat tinggal yang dikelilingi udara segar dan alam.





    Sebelumnya Page Six melaporkan bahwa Zayn membeli peternakan di sebelah milik Yolanda dan menanam tomat, mentimun, dan ceri. Zayn dan Gigi juga dikabarkan memiliki kuda, bernama Cool. Sementara itu, Yolanda memiliki sapi, domba, dan ayam. Kedengarannya seperti keluarga peternak yang besar dan bahagia, setuju?

    Masuk akal bahwa Gigi melahirkan di Pennsylvania karena sangat jelas bahwa ia telah tinggal di sana selama beberapa bulan terakhir, menilai dari foto-foto Instagramnya. Sepertinya ia merayakan ulang tahun ke-25 di sana dan telah karantina bersama keluarganya.







    Cosmo tidak tahu pasti di mana bayinya dilahirkan (setidaknya untuk sementara) karena Zayn dan Gigi sangat lowkey dengan detail kelahiran anak pertama mereka. Tapi, Cosmo yakin mereka telah menjadi orang tua yang penuh kasih sayang.

    "Zayn sangat emosional ketika putrinya lahir. Momen itu emosional dan spesial baginya," seorang orang dalam memberi tahu E! News. "Ia mengungkapkan bahwa ia telah berubah selamanya dan tak akan pernah mengecewakan [putrinya] atau Gigi. Ia ingin menjadi ayah terbaik sebisa mungkin dan sangat excited."


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/GigiHadid)