Lifestyle

Festival Lazada 9.9 Sale Semakin Ramai Tengah Pandemi!

  by: Kezia Calesta       29/9/2020
    • Dibandingkan festival belanja tahun lalu, Lazada 9.9 Big Sale 2020 telah berhasil mencatat kenaikan order sebanyak dua kali lipat.
    • Produk fashion wanita merupakan produk yang paling banyak dicari selama sale tahun ini.


    Who doesn’t love a big sale? Pada tanggal 9-11 September lalu, Lazada sempat menggelar festival belanja 9.9 yang merupakan pembuka dari rangkaian festival belanja akhir tahun. Meskipun berlangsung di tengah pandemi, festival belanja ini menunjukkan meningkatnya pesanan sebanyak dua kali lipat dibandingkan festival tahun lalu: selama 3 hari, berbagai kategori produk seperti fashion, kecantikan dan gadget mencatat pertumbuhan yang luar biasa, khususnya kategori pakaian dan aksesoris wanita.




    Layaknya di festival belanja 9.9 tahun lalu, event kali ini juga diawali oleh acara live streaming Lazada Bi99est Show yang diisi berbagai konten seru seperti fashion, foodism, cooking demo, electronic unboxing, hingga smart parenting. Untuk membantu mendorong perekonomian Indonesia, Lazada juga merangkul lebih banyak merk dan menjual lokal untuk menghadirkan bisnis mereka di ranah digital agar dapat menjangkau lebih banyak konsumen. Bahkan, jumlah penjual marketplace telah meningkat hingga 7x lipat dibandingkan tahun lalu!


    Berikut fakta menarik dari Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale:

    1. Tren bersepeda saat ini mendorong peningkatan penjualan produk bersepeda sebesar 30 digit dibandingkan dengan tahun lalu. Wow!
    2. Kategori cookware di LazMall raih penjualan tertinggi, dengan pengukus GM Bear sebagai produk favorit.
    3. Jumlah total smartphone yang terjual mampu mendukung hampir 84.000 siswa untuk belajar secara daring dari rumah.
    4. Waktu pengiriman tercepat sebuah paket di Lazada 9.9 Sale: 2 jam 4 menit saja!
    5. Produk dengan pengiriman terjauh setara jaraknya dengan lari maraton sebanyak 83 kali.




    Tunggu sale Lazada selanjutnya, ya!


    (Image: doc. Freepik)