Celebrity

Respons Adik Naya Rivera tentang Hubungan dengan Ryan Dorsey

  by: Givania Diwiya Citta       30/9/2020
    • Adik perempuan Naya Rivera, Nickayla Rivera telah merespons kabar tentang ia dan Ryan Dorsey yang tinggal bersama untuk merawat putra Naya, Josey.
    • Nickayla memohon orang-orang untuk menunjukkan rasa “belas kasih” dan tidak menghakimi orang lain.


    Kemarin, berita merebak bahwa mantan suami Naya Rivera, Ryan Dorsey, dan adik Naya, Nickayla, telah tinggal bersama untuk merawat putra mendiang sang aktris, Josey. Menurut The Daily Mail, Ryan dan Nickayla pindah ke rumah berisi tiga kamar – memecah banyak spekulasi tak pantas mengenai hubungan mereka.




    Nickayla pun merespons kabar tersebut di Instagram semalam, memohon orang-orang untuk menunjukkan “belas kasih” dan menjelaskan bahwa prioritasnya untuk sekarang adalah Josey. “Dalam masa terkelam di hidup saya, satu-satunya yang penting adalah teman-teman dan keluarga saya,” tulisnya. “Saya akan selalu ada untuk keponakan saya, meski saya tak akan terlalu memedulikan diri saya sendiri. Saya tidak khawatir dengan kabar ini karena tak ada satu orang pun yang mengerti betapa berat masa-masa yang kami alami.”


    Ia melanjutkan, “Yang paling penting yang saya pelajari adalah untuk menunjukkan belas kasih, tidak menghakimi orang lain dan tak meremehkan suatu momen dalam hidup. Saya harap kalian juga bisa melakukan hal yang sama.”





    Seorang sumber bilang pada Entertainment Tonight bahwa Nickayla telah membantu merawat Josey sejak kematian tragis Naya saat di trip kapal pada bulan Juli lalu, dan bahwa pindah untuk tinggal bersama dengan Ryan adalah hal paling masuk akal untuk merawat Josey agar tetap stabil. Lebih dari itu, sang sumber juga mengatakan bahwa tak ada romansa dalam hubungan keduanya: “Mereka hanya saling berbagi tujuan yang sama – untuk memberi Josey masa kanak-kanak terbaik yang bisa ia terima dan untuk merawatnya dengan cara yang paling baik meski tanpa kehadiran Naya. Mereka juga saling menenangkan luka satu sama lain karena mereka mengerti kesedihan apa yang keduanya hadapi, dan mereka tahu betapa beratnya dan lelahnya berduka di bawah sorotan mata publik sambil harus tetap kuat untuk Josey.”


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan US, Dok. Instagram / Mehera Bonner)